Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 05 Juni 2020 | 13:48 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebuah rumah unik anti mainstream menarik perhatian netizen hingga viral di media sosial. Penampakannya mirip mobil tabrak rumah, sehingga membuat netizen salah sangka.

Diketahui, rumah unik ini memakai dekorasi dengan memanfaatkan mobil bekas. Namun penempatannya mirip dengan mobil tabrak rumah.

Bangkai mobil yang tak terpakai kerap kali cuma bisa dimanfaatkan sebagai bahan daur ulang logam atau dikilokan ke tukang loak.

Walaupun beberapa orang ada juga yang bisa menyulapnya menjadi sekumpulan onderdil yang banyak diburu, atau bahkan menjadi karya seni.

Namun tak cuma itu, bangkai mobil rupanya juga bisa dibuat menjadi dekorasi bangunan yang bikin terkecoh, seperti unggahan netizen satu ini.

Dekorasi rumah pakai bodi mobil. (TikTok/@richacahyani)

Seorang pengguna media sosial TikTok dengan akun bernama @richacahyani memperlihatkan sebuah bangunan berdesain eksentrik melalui sebuah video.

Sekilas mulanya bangunan tersebut terlihat seolah tengah ditabrak oleh sebuah mobil van. Namun rupanya mobil tersebut adalah bagian dari ornamen yang 'terpatri' pada rumah unik tersebut.

Tak cuma itu, ada kejutan unik saat pintu dari mobil tersebut dibuka. Tak terprediksi, rupanya di dalam mobil tersebut terdapat tempat ibadah umat Islam, yakni musala.

Dengan desain yang cukup kreatif dan mengejutkan, video ini kontan menjadi viral di media sosial, salah satunya melalui unggahan akun Twitter @cucupuffs.

Dekorasi rumah pakai bodi mobil. (TikTok/@richacahyani)

Sederet celetukan kocak dari pengguna Twitter pun bermunculan seperti beberapa komentar di bawah ini.

"Ketika Pimp My Ride dan Tim Bedah Rumah kolaborasi Jadi satu," tulis @deomahardhika.

"Sholat di dalem auto tancep gas ke surga," celetuk

BACA SELANJUTNYA

Lihat Foto Jadul Siswi Belanda dan Indonesia, Netizen Malah Teringat Suzzanna