Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 06 Juni 2020 | 16:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Eimi Fukuda, aktris film dewasa belum lama ini membuat heboh media sosial Twitter. Pasalnya aktris asal Jepang ini membuka sesi tanya jawab di Twitter.

Sosok Eimi Fukuda sendiri dianggap sebagai aktris film dewasa Jepang yang sedang naik daun. Diwartakan Soranews24, ia telah tampil lebih dari 80 film pada 2019 silam.

Popularitasnya pun melejit di media sosial, bahkan akun Twitter milik wanita kelahiran 18 Maret 1998 ini telah mendapatkan lebih dari 965 ribu follower.

Pada 30 Mei 2020 kemarin, Eimi Fukuda mempostingakan akan mengajari apapun kepada followernya. Postingan ini dianggap sebagai sesi tanya jawab di Twitter.

Netizen pun langsung membanjiri dengan pertanyaan. Namun siapa sangka malah pertanyaan unik yang dilontarkan netizen pada aktris film dewasa tersebut.

Eimi Fukuda di Twitter. (Twitter)

Seperti yang dipostingkan Eimi Fukuda, netizen pun meminta bantuannya untuk diajari bagaimana menyelesaikan soal matematika.

Netizen dengan akun Twitter @ns1_reo mempostingkan soal persamaan Matematika dan meminta bintang film tersebut mengajarinya.

"Tolong beritahu saya sedikit," tulis netizen.

Pertanyaan unik netizen pada Eimi Fukuda. (Twitter/ ns1_reo)

Ada pula netizen lain yang meminta diajari persoalan programing yang dihadapinya. Duh, bisakah aktris asal Jepang ini membantunya?

Pertanyaan unik netizen pada Eimi Fukuda. (Twitter/ namizatork)

Ada pula pembalap mobil yang minta petunjuk bagaimana melewati tikungan di sirkuit Suzuka. Ia tidak tahu apa yang harus dilakukan.

"Saya ingin Anda memberi tahu saya cara mendekati Motorland Suzuka di sini. Saya tidak tahu seberapa jauh saya bisa melangkah," tulis @maipace__329.

Pertanyaan unik netizen pada Eimi Fukuda. (Twitter/ maipace__329)

Dan masih banyak pertanyaan unik lainnya yang dilontarkan netizen kepada Eimi Fukuda. Sayangnya aktris film dewasa Jepang ini tidak menjawabnya.

Beruntung beberapa netizen lain menjawabi pertanyaan unik dari netizen. Termasuk persamaan matematika, banyak netizen membantunya menyelesaikannya.

Memang bukan Eimi Fukuda sendiri yang menjawab, namun netizen lain yang membantu. Kalau kamu, apakah ada pertanyaan kepada aktris film dewasa Jepang ini?

BACA SELANJUTNYA

5 Artis Indonesia yang Ternyata Wibu, Nomor 4 Banyak yang Nggak Percaya