Kamis, 28 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Senin, 08 Juni 2020 | 06:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aplikasi WhatsApp tampaknya akan merilis fitur kemampuan mengobrol di banyak perangkat. Banyak rumor mengenai tentang kapan pembaruan ini akan tiba. 

Dikutip Express.co.uk, Minggu (7/6/2020), dari WABetainfo menyebutkan fitur penting ini bisa datang dalam beberapa bulan ke depan.

Tim, yang memiliki rekam jejak untuk memperbaiki semua hal WhatsApp, baru saja memosting pesan yang menyatakan bahwa beberapa pengujian perangkat sedang dilakukan saat ini.

Dalam tweet itu, WABetainfo mengatakan, "Mulai sekarang WhatsApp secara internal memulai beberapa tes penting untuk fitur multi-perangkat.

"Ini belum tersedia dan tidak ada tanggal rilis: itu bisa dua bulan ke depan, empat bulan, enam bulan .. tapi itu benar-benar positif bahwa mereka sudah mulai mengujinya secara keseluruhan."

Pilihan untuk menggunakan aplikasi pada perangkat yang berbeda adalah sesuatu yang diinginkan banyak penggemar selama bertahun-tahun.

Secara teori, fungsi baru ini memungkinkan Anda menggunakan WhatsApp secara mulus dari satu ponsel ke ponsel lain, atau dari ponsel ke tablet. Bahkan, dapat memungkinkan pengguna beralih secara instan antara perangkat iOS dan Android.

Tidak ada kabar tentang bagaimana pembaruan ini akan berfungsi, tetapi bisa berarti WhatsApp akhirnya siap untuk meluncurkan aplikasi iPad khusus.

Postingan fitur baru WhatsApp. [Twitter]

Saat ini, satu-satunya cara untuk menggunakan WhatsApp di iPad Anda adalah bersamaan dengan iPhone dan meluncurkan layanan obrolan di browser Anda.

Menurut WABetaInfo, versi WhatsApp di masa depan akan memberi "daftar perangkat" setiap pengguna dengan menampilkan setiap ponsel atau tablet yang telah disinkronkan dengan akun WhatsApp tertentu.

Kita harus menunggu dan melihat kapan pembaruan ini sebenarnya dirilis tetapi mudah-mudahan, penggemar aplikasi populer besar ini tidak perlu menunggu terlalu lama.(Suara.com/Dythia Novianty)

BACA SELANJUTNYA

Update Terbaru di Aplikasi, WhatsApp Janjikan 3 Fitur Baru Ini