Jum'at, 26 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Senin, 08 Juni 2020 | 08:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Niat baik sang anak membeli hadiah bantal kesehatan untuk ibunya mendadak rusak usai mengetahui fungsi hadiah yang ia berikan. Kisahnya lalu menjadi viral di Twitter usai diunggah pada Jumat (5/6/2020) lalu.

Adalah netizen dengan akun @sapaygpunya yang mengalami kejadian kocak sekaligus miris ini. Viral di Twitter, dalam waktu singkat, unggahan ini mendapat berbagai komentar dari netizen.

Kisah ini bermula saat dirinya membeli hadiah bantal kesehatan untuk sang ibu. Disangka memberikan banyak manfaat positif untuk kesehatan, ternyata bantal satu ini memiliki fungsi yang mengejutkan.

Menurut netizen ini, dirinya sama sekali tidak teliti pada saat membeli bantal kesehatan tersebut. Usai membeli dan memahami fungsi bantal kesehatan ini, dirinya langsung dibuat kaget.

''Aku beliin mamah bantal gini buat kesehatan gitu tapi nggak lihat foto yang lain dulu ya Allah'' cuit akun @sapaygpunya.

Bantal kesehatan. (twitter/sapaygpunya)

Bagaimana tidak kaget, bantal kesehatan yang ia hadiahkan untuk ibunya tersebut ternyata biasanya digunakan untuk aktivitas sensual yang berkaitan dengan seks. Bantal tersebut rupanya digunakan sebagai pengganjal punggung saat berhubungan seks.

Cukup membuat netizen prihatin, kisah mengenai bantal kesehatan yang terlanjur dibeli untuk hadiah ibu ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

''Adik baru Alhamdulillah'' balas netizen dengan akun @diddekarisma.

''Sebuah support untuk punya adik baru'' komentar pemilik akun Twitter @hallubusra.

Bantal kesehatan. (twitter/sapaygpunya)

''Sangat perhatian sekali anda ke mama dan ayah'' ungkap netizen pemilik akun @Anggisandika27.

''Ngakak banget WKWKWKWK'' tulis pemilik akun Twitter @agakmales.

Viral di Twitter, unggahan mengenai bantal kesehatan yang dijadikan hadiah untuk ibu ini telah mendapat lebih dari seribu retweets dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Hero Fighter Ini Dapat Hadiah Skin Season 27, Reset Season MLBB Hadir Sebentar Lagi