Sabtu, 20 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Senin, 08 Juni 2020 | 16:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Apabila tengah merasa kesal setiap orang memiliki cara yang berbeda mengekspresikan perasaannya, apalagi anak-anak. Sebagian besar umumnya akan merajuk dan tantrum, ketika merasa kesal atau marah terhadap sesuatu. Namun, seorang netizen belakangan membagikan cara tak terguda yang dilakukan adiknya ketika merasa kesal.

Dibagikan oleh akun Twitter @p00rtatochip pada 31 Mei, pemilik akun mengunggah gambar yang memperlihatkan kertas putih yang ditempel di depan pintu kamar menggunakan solasi.

Dalam kertas tersebut, terdapat tulisan tangan khas anak-anak yang berbunyi, "Sekeluarga jangan masuk hari ini aku lagi stres."

"Adek aku masang ini di depan pintu kamarnya," tulis pemilik akun @p00rtatochip dalam kolom keterangannya.

Foto yang diunggah itu pun menarik perhatian warganet. Tak sedikit warganet yang mengkhawatirkan keadaan mental sang adik dan meminta kepada warganet tersebut untuk bertanya kepada adiknya.

Meski begitu, warganet itu menjelaskan bahwa adiknya sedang kesal dan tidak dalam mood yang baik. Adiknya sendiri mengaku, tidak mengerti apa arti dari kata stres sebenarnya.

"Masih kelas 2 SD, kerjanya cuma nonton Upin Ipin sama YouTubean. Don't take it seriously yaa, ternyata dia cuma lagi kesel dan nggak mood aja. Pas ditanya apa itu stres, dia sendiri juga nggak tau artinya," tambah pemilik akun.

Postingan warganet adeknya yang sedang kesal bikin jleb. [Twitter/@p00rtatochip]

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 6.400 kali ke sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar dari netizen.

"Anak-anak emang gitu, kalau ngomong bahasanya sok iya. Pas ditanya 'emang artinya apa' pasti nggak tau wkwkwk. Salam untuk adiknya yaaa huhuhu gemass," tulis akun @littleauroraaa2.

"Wkwkwk gemes banget adeknya. Di sini padahal yang baca udah jantungan, takut kenapa-kenapa," komentar @Taegi_Dlast.

"Lucu banget, seumuran adek aku tapi ini udah ngerti ngurung diri di kamar. Adekku kalau ngambek minta dibalikin ke orang tua aslinya, padahal dia anak kandung wkwk," tambah @o_Neechan.

"Ponakan aku baru 4 tahun aja udah tau insecure, sering ngelamun kalau mau bobo mikirin perutnya yang gendut wkwk," ungkap @me_gemes.

"Punya masalah apa adeknya buruan cerita sini kasian, tapi ini bikin ngakak juga," cuit @anandaaaaaa_.(Suara.com/Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

Tampil di Konten Dr Richard Lee, Pakar Mikro Ekspresi Ungkap Ketakutan yang Dirasakan Lady Nayoan