Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Senin, 08 Juni 2020 | 18:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebuah foto yang viral di Twitter unggahan @subtanyarl sukses membuat netizen berpikir keras usai diunggah. Karena hal sepele, seorang tamu undangan nekat nyosor pengantin perempuan yang baru saja menikah.

Diunggah pada Minggu (7/6/2020) lalu, unggahan ini menjadi viral di Twitter dalam waktu singkat. Netizen rupanya bertanya-tanya mengenai penyebab tamu undangan ini nekat nyosor ke pengantin perempuan.

"Kameramen: gaya bebas ya" cuit akun @subtanyarl.

Kejadian ini bermula saat pesta pernikahan tengah digelar. Dari pelaminan yang tentunya menjadi tempat pengantin, nampak sekelompok pria yang diduga adalah tamu undangan.

Jika pria lainnya tersenyum ke kamera khas foto di pelaminan pada umumnya, seorang tamu undangan justru melakukan hal nekat dengan mencium pipi kiri pengantin perempuan tersebut.

Ilustrasi pengantin perempuan. (Pixabay/StockSnap)

Dianggap cukup unik dan mengejutkan, tepat di samping kanan pengantin perempuan ini padahal berdiri sang suami yang nampaknya tidak menyadari kejadian tersebut terjadi di sampingnya.

Viral di Twitter, unggahan mengenai tamu undangan yang nekat nyosor pengantin perempuan ini langsung mengumpulkan berbagai komentar dari netizen.

"10 detik sebelum baku hantam" balas netizen dengan akun @iMDwiKurniawan mencoba menebak akhir kisah tersebut.

"Positif thinking, mungkin dia yang pengantinnya. Lagi nggak pakai baju pengantin soalnya baju pengantinnya dipakai sama temannya" ungkap akun @dndysef mencoba menebak.

Tamu undangan nyosor pengantin perempuan. (twitter/subtanyarl)

"Etdah, auto gelud an****" komentar pemilik akun Twitter @Wulidanrl.

"Kayanya nikahan mantan aku harus gini deh" tulis netizen dengan akun @3asyp3asy.

Tidak diketahui dengan pasti apa yang membuat tamu undangan ini nekat nyosor pengantin perempuan tersebut. Namun, viral di Twitter, unggahan ini telah mendapatkan lebih dari 5 ribu retweets dan ribuan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Mario Dandy Tertawa Lebar Setelah Sidang, Netizen: Sumpah Pengen Tampol