Selasa, 23 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Rabu, 10 Juni 2020 | 14:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Adegan sinetron Indonesia yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta kembali membuat netizen geleng-geleng kesal. Menampilkan adegan naik haji, pita pramuka yang dikenakan jamaah haji ini berhasil membuat sinetron ini diketawain netizen.

Adalah netizen dengan akun @anakbaqie yang menemukan kejanggalan di adegan sinetron Indonesia tersebut. Penggalan adegan tersebut lalu ia unggah dan menjadi viral di Twitter pada Selasa (9/6/2020) lalu.

''Baru nyadar, pakai dasi pramuka'' cuit akun Twitter @anakbaqie.

Bersama dengan cuitannya ini, netizen tersebut mengunggah penggalan adegan sinetron Indonesia ini. Nampak, dari video tersebut sekeluarga yang tengah berada di Mekkah untuk melakukan ibadah haji.

Mengenakan pakaian serba putih khas jamaah haji pada umumnya, pita pramuka berwarna merah dan putih yang dikenakan keluarga ini sukses mencuri perhatian netizen.

Adegan sinetron Indonesia. (twitter/anakbaqie)

Entah pita berwarna merah dan putih itu benar pita pramuka atau bukan, usai viral di Twitter, unggahan mengenai adegan sinetron Indonesia ini langsung mendapat berbagai komentar dari netizen.

''Pas di bus bukannya sholawatan malah disuruh tepuk pramuka'' balas netizen dengan akun @itswaitingforyu.

''Sampai di Tanah Suci bukannya Assalamualaikum malah jadi salam pramuka'' komentar akun Twitter @jfrsuranta.

''Lah iya dasi pramuka beneran'' ungkap pemiilik akun Twitter @uswatunhs_.

''Ada masalah apa dah wardrobe-nya?'' tulis netizen dengan akun @flawnicorn.

Selain dibuat ngakak karena mengenakan pita pramuka untuk ibadah haji, beberapa netizen mengaku dibuat salah fokus dengan green screen Mekkah yang digunakan oleh sinetron Indonesia ini.

Viral di Twitter, unggahan mengenai adegan sinetron Indonesia yang menggunakan pita pramuka untuk adegan naik haji ini telah ditonton sebanyak lebih dari 200 ribu kali dan mengumpulkan ribuan komentar netizen.

BACA SELANJUTNYA

Beli Lalapan Usus di Toko Online, Makanan yang Datang Justru Tidak Sesuai Ekspektasi