Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 10 Juni 2020 | 14:50 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen di media sosial dihebohkan dengan penampakan pagar rumah seorang warga yang berhiaskan ratusan iPhone. Nampak ratusan iPhone 6 tertempel dalam pagar rumah tersebut.

Video dekorasi rumah dari iPhone itu mulanya diunggah oleh seorang pengguna TikTok @minhhienapple pada Minggu (31/5/2020), lalu kemudian menjadi viral di media sosial.

Ratusan iPhone yang digunakan sebagai dekorasi itu diduga dibuat oleh salah seorang pemilik rumah di Vietnam.

Dilansir Suara.com dari video yang diunggah kembali oleh akun Instagram @makassar_iinfo (6/5/2020), tampak ratusan penampakan belakang dari ponsel iPhone 6 dengan berbagai warna mengihasi tembok pagar rumah itu.

iPhone tersebut ditata menyerupai tatanan keramik pada umumnya sehingga sepintas tembok tersebut terlihat seperti tembok keramik pada umumnya.

Pagar rumah dari iPhone. (Instagram/makassar_iinfo)

Lalu ketika dilihat secara lebih detil, maka akan tampak logo apel dan lensa kamera mirip dengan desain ponsel pintar iPhone 6.

Menyadur dari Oddity Central, sang pemilik rumah mengatakan bahwa dirinya memilih dekorasi unik itu karena menganggap iPhone 6 terlihat lebih bagus daripada batu hias atau ubin keramik biasa sebagai dekorasi pagar beton mereka.

Meski tak diketahui apakah hiasan tersebut hanya casing smartphone saja atau stiker belaka, namun dekorasi rumah yang tidak biasa ini cukup menyita perhatian netizen hingga viral di media sosial.

Tak jarang netizen yang memperdebatkan keaslian dekorasi dari smartphone tersebut.

"Ah itumah cuma cangkak belakang iPhone yang udah rusak doang," komentar seorang netizen. 

"Halah paling stiker itu," kata netizen lainnya.

Sementara itu tak jarang pula netizen yang kagum dengan ide dekorasi ini.

"Sultan mah bebas," tulis netizen.

"Lebih mahal pagarnya daripada rumahnya. Ini kapang rumahnya yang punya kado sederhana," timpal netizen lainnya.

Itulah penampakan pagar rumah di Vietnam yang dihiasi ratusan iPhone 6, saking menarik perhatian netizen jadi viral di media sosial. (Suara.com/ Farah Nabilla).

BACA SELANJUTNYA

iPhone SE Generasi Terbaru Disinyalir Belum akan Nongol hingga Tahun Depan