Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 11 Juni 2020 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru-baru ini, potret ibu dan anak yang merayakan ulang tahun di warung penyetan sukses membuat netizen iba dan terharu. Kisah ini dibagikan salah seorang netizen di Twitter melalui akun @gigihadiguna.

Cuitan mengenai kisah ibu dan anak yang merayakan ulang tahun di warung penyetan ini menjadi viral di Twitter usai diunggah pada Rabu (10/6/2020) lalu.

Dalam cuitannya, netizen ini mengaku sedang makan di salah satu warung penyetan dekat kostnya. Tidak menyangka, saat masuk ke warung tersebut, netizen ini dikejutkan dengan desain happy birthday di warung tersebut.

Rupanya sang pemilik warung yang adalah seorang ibu tengah merayakan ulang tahun anaknya secara sederhana. Dalam foto yang diunggah, hanya nampak sang ibu dan kedua anaknya yang duduk tepat di depan hiasan happy birthday tersebut.

"Makan penyetan deket kost, anaknya yang jual baru ulang tahun. Wah seru, bahagia di mana saja" tulis netizen ini.

Ilustrasi kue. (Pixabay)

Terlihat juga dari unggahan foto ini sebuah nasi tumpeng lengkap dengan dua kue yang diletakkan di dua sisi meja tersebut. Kental dengan kesan sederhana, perayaan ulang tahun ini rupanya membuat netizen terharu dan iba.

"Keluarga kecil dengan kebahagiaan besar" balas netizen dengan akun @yusufrizaldy_.

"Ini menghangatkan hatiku! Bahagiannya nular banget bikin senyum-senyum lihatnya" komentar akun Twitter @arasshia.

Ibu dan anak rayakan ulang tahun di warung penyetan. (twitter/gigihadiguna)

"Setelah lihat in, saya jadi gedeg lihat anak-anak yang maksa orangtuanya buat ngerayain sweet 17, acara di gedung, pakai dress, kaya acara nikahan" ungkap pemilik akun Twitter @nauvalskt.

"Effort mamanya bikin background-nya itu lho" tulis netizen dengan akun @misterfahmi_ sambil mengunggah sebuah gif menangis.

Cukup membuat terharu, unggahan mengenai ibu dan anak yang rayakan ulang tahun di warung penyetan ini telah mendapat lebih dari 6 ribu retweets dan ratusan balasan dari netizen usai viral di Twitter.

BACA SELANJUTNYA

Mario Dandy Tertawa Lebar Setelah Sidang, Netizen: Sumpah Pengen Tampol