Jum'at, 26 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Senin, 15 Juni 2020 | 10:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tren sepeda saat ini membuat banyak orang yang lalu memutuskan untuk membeli sepeda dengan harga hingga jutaan rupiah. Belum lama ini, aksi seorang bocah dengan sepedanya sukses membuat pengguna sepeda jutaan rupiah menjadi minder.

Kisah ini menjadi viral di Instagram usai diunggah oleh akun @awreceh.id pada Sabtu (13/6/2020) lalu. Dalam unggahan tersebut pemilik akun mengunggah video para pengendara sepeda.

Video yang diunggah ini memperlihatkan sekelompok pengendara sepeda yang tengah mengayuh sepedanya di jalanan yang menanjak. Dengan perlengkapan yang lengkap, para pengendara sepeda ini mencoba melewati jalanan tersebut.

Jalanan yang menanjak rupanya membuat para pengendara sepeda ini kesusahan. Di sisi lain, seorang bocah dengan sepeda kecilnya sukses menanjak melewati jalanan ini dengan kecepatan tinggi.

''Ada yang sepedanya pakai bahan carbon, ada yang titanium, dan segala perlengkapan puluhan juta rupiah. Mendadak terlecehkan'' tulis unggahan tersebut.

Aksi bocah bikin pengguna sepeda jutaan rupiah minder. (instagram/awreceh.id)

Karena hal ini, netizen lalu berpendapat bahwa sepeda mahal dengan berbagai jenis bahan serta perlengkapan yang mencapai harga jutaan rupiah masih kalah dengan bocah yang memiliki tenaga super kuat saat mengayuh sepeda.

''Bocil: Duluan om, disuruh beli telor sama emak'' balas netizen dengan akun @kamalyhakamal.28.

''Mungkin si bocah sering main downhill'' komentar akun Instagram @abdi_ramazhie.

''Titisan Shiva Shiva Shiva'' ungkap akun @windapees menyamakan bocah ini dengan karakter kartun Shiva.

''Abis dkasih duit sama emak buat jajan, gas polllll ke warung'' tulis pemilik akun @robbyfaizagusta.

Viral di Instagram, video mengenai aksi bocah yang bikin pengguna sepeda jutaan rupiah minder ini telah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali dan mengumpulkan ribuan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Nostalgia Foto Pasangan Favorit Remaja Tahun 1980, Onky Alexander dan Meriam Bellina Bikin Netizen Kesengsem