Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 16 Juni 2020 | 09:22 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Cumi-cumi menjadi salah satu bahan masakah seafood yang banyak digemari. Butuh keahlian khusus dalam mempersiapkan hewan laut ini sebelum diolah.

Sebelum diolah menjadi masakan, biasanya cumi-cumi akan dibersihkan terlebih dahulu bagian dalamnya. Baru setelah itu cumi-cumi bisa langsung dimasak sesuai selera.

Bicara soal cumi-cumi, belum lama ini publik dikejutkan dengan penemuan salah seorang netizen ketika hendak memasak seafood.

Dalam postingan yang viral di Twitter, netizen ini sedang menyiapkan cumi-cumi untuk di masak. Namun ketika membelahnya, ia menemukan sesuatu yang bikin terkejut.

Pasalnya, netizen ini syok ketika menemukan ada ikan kecil di dalam tubuh cumi-cumi tersebut. Ikan kecil ini tubuhnya masih utuh tapi tampak sudah tidak bernyawa.

"Guis pas abis ngebelek langsung teriak-teriak, takut banget," tulis akun Twitter @FOOD_FESS, dikutip Suara.com, Minggu (14/6/2020).

Muncul dugaan bahwa ikan kecil tadi merupakan salah satu mangsa dari cumi-cumi tersebut.

Hendak Masak Seafood, netizen Teriak saat Lihat Isi Cumi Cumi Ini. (Twitter/@FOOD_FESS)

Tentu saja, melihat hal ini netizen lain yang melihatnya ikut terkejut. Ada juga yang mengaku sudah pernah mengalami hal serupa ketika sedang memasak cumi-cumi.

Namun tidak sedikit pula yang baru pertama kali melihat ada sesuatu di dalam tubuh cumi-cumi.

"Dulu tetanggaku beli cumi besar, isinya jari. Sampai sekarang gue nggak mau beli cumi yang besar," sebut salah seorang netizen.

"Emang gitu nder, waktu papaku kerjain PJU di Pelabuhan Ketapang, kata orang-orang sana yang mancing kalau cumi itu selain makan ikan juga makan bangkai manusia atau ayam yang dibuang ke laut," imbuh netizen lain.

"Buset baru tau aku, ini bukan cumi-cumi hamil ikan kan?" timpal netizen lainnya.

Hingga artikel ini ditulis, cuitan sekaligus foto penemuan ikan di dalam tubuh cumi-cumi tersebut telah viral di Twitter dan mendapatkan 33 ribu lebih likes dari netizen.

Itulah kejadian mengejutkan yang dialami netizen ketika sedang membelah tubuh cumi-cumi sebelum memasaknya. Apakah kamu pernah mengalami kejadian serupa? (Suara.com/ Arendya Nariswari).

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Mahasiswi KKN yang Diusir Warga Akhirnya Minta Maaf, Malah Kena Nyinyir Netizen