Kamis, 13 Agustus 2020
Agung Pratnyawan : Selasa, 16 Juni 2020 | 14:51 WIB

Hitekno.com - Dalah hubungan asmara, menjalin komunikasi jadi salah satu kunci penting. Ada banyak cara yang bisa dilakukan, dari pesan singkat, telepon, hingga video call. Namun bagaimana jika ada yang melakukan teleponan sampai 13 jam?

Belum lama ini, seorang netizen menunjukkan bahwa dirinya bisa mengobrol via telepon dengan pasangannya hingga lebih dari 13 jam. Hal itu sukses membikin banyak orang kaget dan terheran-heran.

Salah satu netizen yang dibuat takjub adalah pemilik akun Twitter @_geathdrips. Dia mengomentari cuitan terkait dengan menuliskan kira-kira apa yang bisa dilakukan selama 13 jam.

"Bayangin 13 jam tuh lu bisa jalan kaki bolak-balik CGK-Kemang, namatin film G30SPKI 3 kali, baca Qur’an 13 Juz (1 jam 1 Juz), 5 kali seminar proposal teknik, terbang 25105,766km pakai Space X Falcon 9, bayangin lu malah buang waktu teleponan sampe telinga lu berubah jadi router indihome," komentar netizen tersebut, Senin (15/6/2020) kemarin.

Hingga Selasa (16/6/2020) pagi, cuitan @_geathdrips tersebut telah mengumpulkan lebih dari 4.000 retweets dan 6.000 likes. Topik "Teleponan 13" pun menjadi trending dan viral di kalangan pengguna Twitter Indonesia.

Cuitan kocak tentang teleponan 13 jam. (Twitter/@_geathdrips)

"Kok bisa ya teleponan 13 jam, apa nggak bantu-bantu orangtua?" cuit seorang netizen.

"Boro-boro teleponan 13 jam. Ada yang video call aja langsung gue matiin terus bilang, 'Ada apa? Nggak usah telepon. Chat aja napa?'," komentar netizen lain.

Ada pula netizen yang berkomentar, "Ini 13 jam yang dibahas permasalahan bangsa-bangsa di dunia, ya?"

"Handphone punya dia, kuota punya dia, yang seneng dia, kuping panas dia yang rasain. Terus yang repot kamu," celetuk netizen lain.

Itulah reaksi netizen mengetahui ada pasangan yang sampai teleponan 13 jam. Saking bikin herannya netizen, kisah ini jadi viral di media sosial. (Suara.com/ Rima Sekarani Imamun Nissa).