Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 17 Juni 2020 | 14:32 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang netizen baru-baru ini berbagi kisah mengenai ponakannya yang berumur 8 tahun. Rajin salat setiap hari, isi doa bocah 8 tahun ini sukses membuat netizen gemas.

Kisah bocah 8 tahun ini diunggah dalam sebuah thread oleh omnya pemilik akun @kamalbukankemal pada Senin (15/6/2020) lalu dan kemudian menjadi viral di Twitter.

Dalam thread tersebut, sang om berkisah mengenai ponakan laki-lakinya yang rajin salat. Bocah berumur 8 tahun ini hanya sering bolong saat melakukan salat subuh.

Sang om lalu menyebutkan bahwa saat melakukan salat berjamaah, bocah 8 tahun ini kerap menjadi makmum saat dirinya menjadi imam. Penasaran dengan isi doa ponakannya, netizen ini lalu bertanya pada bocah tersebut.

Cukup dibuat ngakak, bocah laki-laki ini rupanya berdoa agar dirinya dapat bertemu dengan idol asal Korea Selatan, Jennie Blackpink serta rapper Amerika, Travis Scoot.

Jennie Blackpink. (instagram/jennierubyjane)

"Ya Allah, pertemukanlah aku dengan Jennie Blackpink dan Travis Scott" ucap doa bocah 8 tahun tersebut dengan polos.

Viral di Twitter, unggahan mengenai doa bocah 8 tahun ini sukses membuat netizen gemas membacanya. Berbagai komentar lalu ditinggalkan dalam kolom balasan unggahan ini.

"Tuhan juga ngakak dengar ginian an***" balas netizen pemilik akun Twitter @ali_kliwon.

"Pengen ketemu Travis Scoot biar bisa ketemu Kylie Jenner mungkin bang" komentar akun Twitter @ssass666.

Doa bocah 8 tahun. (twitter/kamalbukankemal)

"Ya ampun anak zaman sekarang, zaman gue kecil doanya cuma 'Ya Allah minta es krim"' ungkap netizen dengan akun @eliiingggg.

"Gemays, semoga bisa jadi Hafidz yaa. Salam untuk ponakannya" tulis pemilik akun @sstatedy.

Membuat gemas netizen, unggahan mengenai doa bocah 8 tahun yang minta ketemu Jennie Blackpink dan Travis Scoot ini telah mendapat lebih dari 21 ribu retweets dan 1.900 balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

CEO Blue Bird Nyamar Jadi Supir Taksi, Netizen Minder Mau Kasih Tip