Kamis, 02 Mei 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Jum'at, 19 Juni 2020 | 14:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kalau kamu punya adik yang belum diberi HP oleh orangtua, dapat dipastikan jika HP yang kamu gunakan sering kali jadi sasaran si adik. Viral di Twitter, seorang bocah punya trik unik untuk bobol HP kakaknya. Wajib ditiru nih.

Aksi bocah ini menjadi viral di Twitter usai diunggah akun @jark_doke pada Rabu (17/6/2020) lalu dan langsung mendapat berbagai komentar dari netizen.

Dalam cuitan tersebut, bocah laki-laki ini diduga ingin menggunakan HP milik sang kakak. Cukup aman, HP ini rupanya dilindungi dengan passcode serta face recognition yang hanya dapat dibuka oleh sang empunya HP.

Bocah laki-laki ini rupanya tidak habis akal. Cukup cerdik, dirinya justru memanfaatkan foto sang kakak yang dipajang di tembok untuk membuka kunci HP ini.

Memanjat agar bisa menggapai foto sang kakak, bocah laki-laki ini mengarahkan layar HP tepat pada wajah sang kakak di foto tersebut. Cerdas banget nggak nih?

Trik unik bocah untuk bobol HP kakaknya. (twitter/jark_doke)

Aksi bocah dengan trik unik untuk bobol HP kakaknya ini sukses menjadi viral di Twitter dan membuat netizen takjub. Berbagai komentar lalu diberikan untuk menanggapi hal ini.

"Demi apapun baru kepikiran, ini apa IQ jongkok banget ya gue" balas akun Twitter @khalila_dwi.

"Bingung mau sedih atau ketawa" komentar pemilik akun Twitter @Rifkioyee1.

"Makasih idenya dek" ungkap akun @wandaaayyy terinspirasi untuk melakukan hal yang sama dengan bocah laki-laki ini.

Trik unik bocah untuk bobol HP kakaknya. (twitter/jark_doke)

"Calon profesor" tulis pemilik akun @Lucifer1127.

Tidak diketahui dengan pasti apakah trik unik bocah untuk bobol HP kakaknya ini berhasil atau tidak. Namun, cukup menginspirasi banyak netizen, kamu mau mencoba?

Viral di Twitter, cuitan mengenai aksi bocah yang punya trik unik untuk bobol HP kakaknya ini telah mendapat lebih dari 11 ribu retweets dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Mario Dandy Tertawa Lebar Setelah Sidang, Netizen: Sumpah Pengen Tampol