Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 19 Juni 2020 | 21:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen dibuat kaget dengan penampakan telur rebus yang dikupasnya. Nampak dalam foto yang viral di media sosial, penamapakan hasil kupasannya memang tidak biasa.

Seperti umumnya, telur dimasak dalam air mendidih dalam kondisi masih terbungkus cangkang telur. Nantinya setelah matang, cangkang akan dikupas, dan bagian dalam telur kemudian menjadi padat serta bisa langsung dikonsumsi.

Namun netizen dibuat kaget pada telur rebus yang baru saja dikupasnya. Ia menemukan kejanggalan dari apa yang dikupasnya. Ia pun membagikannya ke media sosial.

"Guis tadi ngupas telur, aku kaget, loh kok ada matanya," tulis akun Twitter @FOOD_FESS, dikutip Suara.com, Jumat (19/6/2020).

Memang betul, dari foto yang viral di media ssoial terlihat sebuah telur dengan lingkaran hitam di bagian tengahnya. Bentuk dari telur rebus tersebut juga tampak tidak oval seperti yang lainnya.

Kupas Telur Rebus, netizen Takut Sekaligus Kaget saat Lihat Isinya. (Twitter/@FOOD_FESS)

Sedikit membuatnya merasa takut, rupanya setelah diselidiki, peristiwa tersebut merupakan hal wajar pada telur rebus.

Tidak sedikit bahkan netizen lain yang mencoba menjelaskan peristiwa penampakan mata pada telur rebus yang viral di media sosial tersebut.

"Itu namanya keping germinal, di semua telur ada. Bisa cek Google tentang struktur nder. Cmiiw," sebut salah seorang netizen.

"Ini telur infertil bukan sih? Katanya nggak baik dikonsumsi karena dia tadinya mau hadi bakal ayam tapi gagal? Koreksi kalau salah ya," imbuh netizen lainnya.

"Teruntuk sender tolong cepat dibelah telurnya, kita pengen tahu kelanjutan ceitanya," timpal netizen lain.

"Masuk Facebook atau WhatsApp, dikira telur dajall ini pasti," ungkap netizen lainnya.

Itulah penampakan telur rebus dengan wujud yang tak biasa. Saking bikin penasaran netizen, potretnya jadi viral di media sosial. (Saura.com/ Arendya Nariswari).

BACA SELANJUTNYA

Viral Abizar Nyanyi Lagu dengan Suara Mirip Uje, Umi Pipik Doakan Ini