Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 20 Juni 2020 | 19:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Robot Gundam jadi salah satu model action figure yang laris manis di pasaran. Dari yang versi langsung jadi, hingga model kit yang harus dirakit lebih dulu.

Buat para penggemar Gundam, pasti mendambakan punya tempat tersendiri untuk memajang koleksi model kit dan action figur miliknya.

Namun ada sebuah foto yang menampilkan koleksi action figure Gundam. Dalam foto tersebut ada sebuah action figure yang tak biasa di antara yang lain.

Postingan foto koleksi action figure ini pun menarik perhatian netizen hingga viral di Facebook. Banyak yang tak menyangka bisa ada action figur se-kreatif itu.

Action figur mencerminkan kreativitas dari sang pemiliknya. Karena dengan penjepit baju, ia bisa membuat sebuah wujud yang menyerupai robot Gundam.

Bahkan jika di taruh di antara action figur gundam yang lain, Gundam dari penjepit baju ini nampak bisa berbaur dengan yang lain.

Foto ini dipostingkan oleh fanspage Hyper Active ke Facebook pada 26 Mei 2019. Sejak dipostingkan, foto ini menarik perhatian netizen hingga viral di Facebook.

Action figure Gundam ini kreatif banget. (Facebook/ Hyper Active).

Postingan tersebut membuat netizen ngakak melihatnya. Namun tak sedikit yang salut akan kreativitasan sang pembuat Gundam dari penjepit tersebut.

Tentu saja, postingan itu menarik perhatian netizen hingga viral di Facebook. Berikut ini beberapa komentar menarik netizen mengenai action figur Gundam dari penjepit baju tersebut.

"Finally! The one just my budget can afford," komentar Bejay Balatazo.

"Memes berhenti baca pikiranku di masa kanak-kanak," tulis Arthur Jason Van Steenhuyse.

"Ak pernah melakukannya, tapi ibuku memarahiku," pengakuan Yoel Kristianto.

"Keinget masa lalu gua. Dulu bukan cuma robot. Tapi juga pesawat," ingat Faisal Ansori.

Ternyata banyak netizen yang mengaku dulu pernah membuat mainan robot seperti itu. Mereka membuatnya sebelum akhirnya bisa membeli dan koleksi action figure Gundam yang sebenarnya.

Apakah kamu juga pernah membuat mainan robot Gundam dari penjepit baju seperti di atas? Atau langsung punya action figur Gundam yang asli?

BACA SELANJUTNYA

Soroti Bocil Main di Jalanan Penuh Lumpur, Netizen: Kebahagiaan Masa Kecil