Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Senin, 22 Juni 2020 | 20:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto menu makan siang yang diunggah akun @awreceh.id baru-baru ini sukses membuat netizen berpikir keras mencoba menemukan keanehannya. Menjadi viral di Twitter, netizen berlomba-lomba menemukan keanehan di mangkok sup dari menu makan siang ini.

Mencuri perhatian netizen, foto menu makan siang ini diunggah pertama kali oleh akun @awreceh.id pada Minggu (21/6/2020) lalu hingga menjadi viral di Twitter.

"2 jam baru paham" tulis caption unggahan @awreceh.id.

Membuat netizen berpikir keras, dalam foto tersebut nampak nasi dan lauk pauk yang siap disantap. Nasi putih di piring ini dihias dengan tiga buah cabe. Di piring lainnya, nampak tiga ekor ikan, semangkok kerupuk, dan semangkok sup.

Sekilas, tidak ada yang aneh dengan menu makan lainnya, namun netizen yang jeli rupanya berhasil menemukan keanehan di dalam mangkok sup bihun ini. Berbagai komentar netizen lalu disampaikan dalam kolom balasan unggahan tersebut.

Ilustrasi sup. (pexels/Buenosia Carol)

"Gua mau cari jawaban di komen, komennya baru satu" balas akun @nauffal.aryatama mencoba menemukan keanehan pada foto ini.

"Hah, gimana gimana?" komentar netizen dengan akun @lisacalista2 mencoba menemukan keanehan pada foto ini.

"Gue nggak ada semenit, paham" ungkap akun Twitter @delaaaaaa._.

Sukses membuat siapa saja berpikir keras mencoba menemukan jawaban dari keanehan di foto makan siang ini, seorang netizen lalu membantu memberikan jawaban dan mengungkap keanehannya.

Keanehan di mangkok sup. (instagram/awreceh.id)

"Itu ada ikan sapu-sapu" tulis @javier_gani memberikan penjelasan pada netizen yang kebingungan.

Jika diperhatikan dengan baik, dalam mangkok sup tersebut nampak bihun dan tiga ekor ikan sapu-sapu yang asik berenang di kuah sup yang disajikan sebagai menu makan siang ini.

"Lambung auto bersih" balas pemilik akun @riyujaki_.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan mengenai keanehan di mangkok sup ini telah mendapat lebih dari 200 ribu likes dan ribuan komentar netizen yang lalu membuatnya menjadi viral di Twitter dalam waktu singkat.

BACA SELANJUTNYA

Toko Konsol dan Aksesori Game Super Lengkap di Mangga Dua Mendadak Viral, Netizen: Legends!