Kamis, 25 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Rabu, 24 Juni 2020 | 11:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pendiri Microsoft, Bill Gates dikenal dengan sosok yang jenius serta dermawan, namun dia juga seorang ayah bagi anak-anaknya yang juga bisa diajak gila dengan joget TikTok

Spesial dalam memperingati Hari Ayah Internasional pada 21 Juni lalu, Bill Gates bersama putrinya, Jennifer Gates berjoget diiringi lagi TikTok. 

Kemudian, Jeniffer membagikan video TikTok yang ia buat bersama sang ayah melalui akun Instagram miliknya, @jenifferkgates, sembari menyisipkan foto masa kecilnya yang tengah duduk berdampingan bersama Bill Gates.

Dalam captionnya, Jeniffer mengucapkan terima kasih dan bersyukur karena memiliki ayah yang sangat menginspirasi kehidupannya.

"Selamat Hari Ayah @thisisbillgates! Dedikasimu untuk mengubah dunia menjadi tempat yang lebih baik telah menginspirasiku, terlebih sejak aku memutuskan untuk sekolah medis. Terima kasih atas dukungan, dorongan, dan antusiasmu dalam membuat video TikTok denganku," tulis Jeniffer dalam caption Instagramnya.

Postingan Anak Bill Gates. [Instagram]

Tak lama setelah mengunggah video TikTok Bill Gates, postingan tersebut dibanjiri oleh lebih dari 53 ribu 'likes' dan 1.200 komentar warganet yang memuji aksi Jennifer bersama sang ayah.

"Aku sangat menyukai video ini," tulis akun Instagram @Joeywolffer.

"Aku sangat menyukai tarian dia (Bill Gates)," puji akun @lamurph.

Meskipun ia seorang pendiri Microsoft, Bill Gates juga adalah seorang ayah bagi anaknya di rumah. (Suara.com/Tivan Rahmat)

BACA SELANJUTNYA

Model Bahasa Kecil Baru Buatan Microsoft Mampu Ungguli ChatGPT