Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 24 Juni 2020 | 21:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Banyak rumah mewah menarik perhatian netizen hingga viral di Twitter maupun media sosial lainnya. Namun yang satu ini berbeda, maling nampak tak tertarik.

Cuitan akun @FLjasmy yang mengunggah desain rumah mewah yang viral di Twitter. Melihat desainnya, netizen justru menyebut bahwa rumah mewah ini bikin maling ogah mampir.

Unggahan mengenai desain rumah mewah yang bikin maling ogah mampir ini langsung saja mendapat berbagai komentar dari netizen usai menjadi viral.

Dari foto interior rumah yang diambil dari Icon Factory ini terasa begitu kental dengan gaya industrialis yang membuatnya nampak aesthetic. Desain elegan ini dipadukan dengan perabotan yang tidak terlalu menonjol namun tetap terkesan mewah.

Namun, siapa sangka jika rumah mewah ini justru terlihat sangat sederhana dari luar. Bahkan kesan mewah dari dalam rumah, tidak nampak sama sekali dari luar.

Rumah mewah yang bikin maling ogah mampir. (twitter/FLjasmy)

Dilihat dari luar, bagian tembok rumah mewah yang berwarna putih ini justru nampak kotor dengan jamur berwarna hitam yang membuatnya terlihat layaknya gedung yang tidak terurus.

Hal ini yang lalu membuat netizen menyebut bahwa rumah mewah ini mampu membuat maling ogah mampir. Dari luar, rumah ini memang sama sekali tidak menunjukan kemewahannya layaknya di bagian interior rumah.

''Tips agar lebih aman dari ancaman maling dan rampok'' tulis akun Twitter @Ruukufk.

''Rumah yang rendah hati meningkatkan keamanan 75 persen dari incaran maling'' balas netizen dengan akun @pablohunco.

''Sengaja dibikin jelek biar nggak jadi target maling'' komentar pemilik akun Twitter @tamagotchips.

''Maling pun nggak bakal ngelirik'' komentar netizen dengan akun @mytaardiaa.

Rumah mewah yang bikin maling ogah mampir. (twitter/FLjasmy)

Entah desain rumah mewah ini merupakan style pemilik rumah atau apa, namun desain ini cukup mencuri perhatian hingga disebut mampu membuat maling ogah mampir.

Itulah rumah mewah dari luar namun dari luar disebut netizen maling saja tidak mau mampir. Saking ramainya, postingan ini jadi viral di Twitter.

BACA SELANJUTNYA

Viral Rumah Mewah Dekat Sawah Milik Pedagang Siomay, Netizen Salut dengan Kerja Kerasnya