Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 25 Juni 2020 | 17:27 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Potret seorang mahasiswa di kelas belum lama ini mencuri perhatian netizen. Tampak tak biasa dalam foto yang viral di media sosial ini, ada hal aneh yang perlu ketajaman matan untuk mengetahuinya.

''Ya ampun ini orang masalah hidupnya apaan sih sampe segininya'' tulis @awreceh.id dalam caption unggahan yang viral di media sosial beberapa waktu lalu.

Suasana kelas tersebut diramaikan dengan beberapa mahasiswa lain yang bersiap untuk memulai mata kuliah. Namun, di tengah keramaian tersebut, sesosok mahasiswa rupanya mencuri perhatian.

Mahasiswa dengan kemeja kotak-kotak berwarna ungu ini nampak duduk santai di kelas. Jika diperhatikan, ada hal aneh yang justru terlihat dari potret mahasiswa ini.

Jika kamu mulai berpikir mengenai penampakan menyeramkan. Tenang, bukan mistis. Hal aneh tersebut ada pada kemeja yang dikenakan mahasiswa tersebut.

Entah sengaja atau tidak, mahasiswa ini ternyata salah memasang kancing kemeja hingga kerah kemeja malah berada di lehernya bagian belakang.

Aksinya lalu menjadi viral di media sosial usai begitu mencuri perhatian dengan style fashion yang ia kenakan. 

Hal aneh di potret mahasiswa. (instagram/awreceh.id)

Berbagai tanggapan lalu ditinggalkan netizen dalam unggahan ini.

''S3 jurusan fashion'' tulis netizen dengan akun @nazwaais.

''Mungkin banyak beban hidup'' komentar pemilik akun @febrii1_.

''Kepalanya ada 2 mungkin'' ungkap akun @sygnal_boo.

Menjadi viral di media sosial, potret mahasiswa di kelas yang memperlihatkan hal aneh ini sukses mencuri perhatian netizen.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Terapi Bekam Pakai Tanduk, Netizen Samakan Kimimaro dari Naruto