Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Sabtu, 27 Juni 2020 | 16:52 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menggoreng salah satu metode memasak yang banyak digunakan karena mudah. Namun apa jadinya jeka sedang menggoreng tempe muncul penampakan di wajan yang bikin kaget?

Seperti dalam postingan akun Twitter @FOOD_FESS yang viral di media sosial ini. Yakni menampilkan penampakan menyeramkan ketika sedang ayik goreng tempe.

Mendadak, penampakan tersebut membuat panik. Kisah penampakan di wajan ini menjadi viral di media sosial usai diunggah pada Selasa (16/6/2020) lalu usai dibagikan @FOOD_FESS.

Saat itu, sang ibu sedang menggoreng tempe untuk disantap bersama keluarga. Dibuat kaget, tiba-tiba ada seekor tikus berukuran besar yang melintas di dekat area menggorengnya.

Sang ibu yang refleks lalu memukul tikus tersebut. Siapa sangka, tikus berukuran besar ini justru jatuh ke dalam wajan, tepat di atas empat buah tempe yang sedang ia goreng.

Penampakan di wajan. (twitter/FOOD_FESS)

Merasakan panasnya minyak dalam wajan tersebut, tikus berwarna gelap dengan ukuran yang cukup besar ini diduga lalu mati dalam waktu singkat.

"Guys, jadi tadi mama aku lagi goreng tempe, terus tiba-tiba ada tikus lewat di atas, dipukul sama mama aku. Ehh tikusnya nyemplung dong ke penggorengan" cuit @FOOD_FESS.

Membuat geger timeline Twitter usai diunggah, cuitan mengenai penampakan tikus di wajan ini lalu mengumpulkan berbagai komentar dari netizen Twitter.

"Turut berduka sedalam-dalamnya ya, semoga khusnul khatimah" balas netizen dengan akun @daffarizaldza.

"Bayangin kalau ternyata itu bapak tikus yang lagi cari nafkah, kasihan banget pasti keluarganya nunggu di rumah" komentar akun Twitter @monmaapp.

Penampakan di wajan. (twitter/daffarizaldza)

"Dibilangin kali aja itu tikus Ratatouille lagi bantuin masakan biar masakannya enak ihh eh malah digetok" ungkap pemilik akun @mett_you.

"Jadi tikus goreng dong" tulis akun @airee_io.

Itulah penampakan di wajan yang membuat netizen panik hingga viral di media sosial. Apakah kamu pernah mengalami hal serupa ketika memasak? 

BACA SELANJUTNYA

Lihat Terapi Bekam Pakai Tanduk, Netizen Samakan Kimimaro dari Naruto