Jum'at, 19 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Minggu, 28 Juni 2020 | 17:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Belum lama ini girlband asal Korea Selatan Blackpink merilis video musik terbarunya dengan judul ''How You Like That''. Lagu terbaru mereka ini berhasil merajai YouTube bahkan memecahkan rekor dengan penonton terbanyak dalam waktu 24 jam.

Sebelumnya rekor tersebut pernah dicapai boyband Korea Selatan juga BTS yang merilis video musik ''Boy With Luv'' beberapa waktu lalu.

Namun rekor ini kembali disabet Blackpink sejak peluncuran video musik terbarunya. Dilansir dari Engadget, video Blackpink ini sudah ditonton lebih dari 82,4 juta hanya dalam waktu 24 jam.

Rutin merajai trending YouTube, video musik Blackpink sebelumnya pada April 2019 lalu dengan judul ''Kill This Love'' juga mendapatkan sambutan yang fantastis dari penggemarnya.

Video musik Blacpink. (Instagram/@blackpinkofficial)

Girlband yang terdiri dari Rose, Jisoo, Lisa dan Jennie ini tampil dengan warna dan gaya yang berbeda, tak heran jika video musiknya kali ini juga menarik perhatian penggemar hingga orang lain.

Namun angka penonton yang didapat kali ini murni jumlah penonton yang sebenarnya, pasalnya YouTube sudah berhenti menghitung iklan pada tampilan di bulan September lalu.

Rupanya dunia musik kali ini tengah dikuasai Kpop dari Korea Selatan, beberapa kali video musik dari Blackpink dan BTS selalu merajai trending YouTube sejak pertama kali diluncurkan.

Tetapi besarnya penonton ini bukanlah sesuatu yang mengejutkan, pasalnya para penggemar Kpop sangat aktif online, tak hanya di YouTube, tetapi juga di Instagram bahkan Twitter.

Hingga kini video Blackpink masih merajai trending YouTube nomor satu dan sudah ditonton lebih dari 118 juta dan disukai lebih dari 6 juta.

BACA SELANJUTNYA

Siapa Frost Diamond? Youtuber Indonesia dengan Penghasilan Tertinggi