Jum'at, 26 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Senin, 29 Juni 2020 | 07:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Salah satu makanan Ayam Geprek yang kini digemari banyak orang memiliki berbagai macam varian. Tetapi, bagaimana jika ternyata menemukan seekor siput kecil yang tengah berjalan dalam sayuran. 

Inti resep ayam geprek sebenarnya adalah ayam goreng tepung crispy yang digeprek bersama sambal bawang. Namun, para pedagang banyak menambahkan bahan lain seperti lalapan untuk melengkapi sajian ayam geprek, kebanyakan menggunakan irisan timun dan tomat serta selada.

Belum lama ini, seorang netizen membagikan foto daun selada sebagai pelengkap ayam geprek yang dia beli. Bukan mengulas kelezatan makanan, rupanya dia ingin menunjukkan bahwa ada siput hidup pada selada tersebut.

"Nangis nggak, sih? Abis gofood ayam geprek terus pas udah abis dan mau makan sayurnya malah ada ini," cuit warganet tersebut lewat akun media sosial Twitter @lilouisback, Sabtu (27/6/2020) kemarin.

Penampakan siput hidup di daun selada pada sajian ayam geprek. (Twitter/@lilouisback)

Hingga Minggu (28/6/2020) pagi, unggahan tersebut telah mendapatkan lebih dari 22 ribu likes dan 4,6 retweets. Warganet lain pun ramai-ramai membalas cuitan itu dengan beragam komentar.

"Enggak, sih. Aku juga pernah kayak gitu. Kalau jijik ya buang. Tapi kalau memang mau dimakan, cuci lagi, nggak akan bikin mati, kok. Serius," balas seorang warganet.

"Beli ayam geprek bonus siput," celetuk salah satu netizen.

"Hai, aku pernah di brand ayam yang sama kayak kamu ini tapi kalau aku ulat sayur gitu, kecil lagi joget-joget di sambel," komentar warganet lainnya.

Siput. [Shutterstock]

Selain itu, banyak pula warganet yang meninggalkan berbagai komentar kocak dan menghibur dalam unggahan tentang insiden tak terduga saat makan ayam geprek tersebut.

"Lucu.... Perlihara, nanti gedenya jadiin skincare," ungkap seorang warganet yang malah mendadak ingat dengan produk skincare berbahan siput.

"Spongebob sedang mencari Gary. Alhamdulilah ketemu juga akhirnya. Aku harus kasih tahu ke Spongebob," imbuh warganet lain.

Unggahan makan ayam geprek dengan tambahan siput di sayuranya ini lantas viral di Twitter, gimana menurut kamu?(Suara.com/Rima Sekarani Imamun Nissa)

BACA SELANJUTNYA

Gadis Nangis Kejer Usai Salah Baca Maps Hingga Bikin Pacar Ngamuk, Netizen: Nggak Gitu Juga Mbak