Sabtu, 11 Juli 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Senin, 29 Juni 2020 | 12:05 WIB

Hitekno.com - Potret seorang bocah yang ketahuan berenang di pantai baru-baru ini menjadi viral di Instagram dan sukses membuat netizen nostalgia melihatnya usai diunggah oleh akun @awreceh.id pada Minggu (28/6/2020) lalu.

Dalam potret tersebut nampak seorang bocah laki-laki yang mengenakan kolor berwarna biru sedang asik berenang di pantai. Siapa sangka, hal yang menyenangkannya ini berakhir singkat saat sang ibu tiba-tiba datang.

Diduga karena khawatir dengan anaknya, sang ibu menghampiri bocah ini dengan tongkat kayu. Alhasil, bocah ini menjadi sasaran amukan sang ibu yang buru-buru menarik bocah ini ke tepi pantai.

''Tanda ketika orangtua masih peduli dan sayang sama kita. Orangtua selalu takut terjadi hal yang buruk sama anaknya'' tulis @awreceh.id.

Usai diunggah akun @awreceh.id, unggahan mengenai bocah ketahuan berenang di pantai ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen yang dibuat nostalgia dengan potret tersebut.

Ilustrasi ibu dan anak. (pixabay/Free Photos)

''Gambar yang bisa dirasakan'' balas akun Instagram @chefryz_.

''Lagi asik-asik nikmatin senja eh malah disuruh pulang'' komentar netizen dengan akun Instagram @ekylagilebaran.

''Sabetan maut'' ungkap pemilik akun Instagram @mjockey menyebut aksi ibu bocah ini.

''Gambar yang bisa dirasakan an***, emak gue dulu gitu pas udah waktunya ngaji tapi gue masih main'' tulis akun Instagram @anggayulianton77 berkisah.

Bocah ketahuan berenang di pantai. (instagram/awreceh.id)

Sukses membuat netizen nostalgia, pada masanya, kamu tentu pernah mengalami hal yang sama yang pernah dialami oleh bocah laki-laki satu ini.

Entah bagaimana nasibnya, namun usai viral di Instagram, unggahan mengenai bocah yang ketahuan berenang di pantai ini telah mendapat lebih dari 400 ribu retweets dan ribuan balasan dari netizen.