Senin, 29 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 30 Juni 2020 | 06:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Terdapat beragam situs web untuk kamu membuat resume atau CV online dan kabar baiknya bisa digunakan secara gratis. 

Sebagian besar situs web untuk membuat CV memberikan fitur-fitur yang bermanfaat dan mudah untuk digunakan.

Dilansir dari Career Tool Belt, Senin (29/6/2020), di antara ratusan situs web pembuat CV, berikut lima situs web untuk membuat CV terbaik:

1. LinkedIn

Pengguna dapat mendaftar dan membangun profil LinkedIn sekaligus untuk membuat CV dengan gratis. Setelah menyelesaikan profil LinkedIn, klik tombol More di dekat kanan atas profil dan pilih ospi Save to PDF.

Setelah menyimpan, pengguna mungkin menemukan profil terdiri lebih dari dua halaman. Jika demikian, skalakan kembali konten profil pengguna hingga unduhan PDF pengguna menjadi dua halaman atau kurang.

Pastikan untuk menyimpan konten yang pengguna hapus di tempat lain sehingga pengguna dapat mengembalikannya ke profil setelah pengguna mengunduh resume PDF.

Tampilan laman LinkedIn, media sosial profesional, di layar komputer (Shutterstock).

Jika pengguna ingin membuat konsep yang lebih menarik atau menikmati lebih banyak variasi, pengguna dapat mencoba LinkedIn Resume Builder. Namun, sebelum pengguna dapat mengakses fitur tersebut, pengguna harus berlangganan keanggotan Premium Career.

BACA SELANJUTNYA

Niagahoster x KiriminAja: Tips Sukses Branding dengan Website