Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 30 Juni 2020 | 07:16 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Selalu ada hiburan bagi netizen , seperti sebuah screenshot yang viral di media sosial ini. Nampak seorang pria tengah menggoda cewek dengan memamerkan gajinya.

Menariknya, cewek yang digoda untuk menjadi kekasihnya ternyata sudah memiliki pacar. Pria tersebut pun memamerkan gaji agar sang cewek mau.

Tampak pada tangkapan layar obrolan yang dicuitkan @txtdrberseragam, Minggu (28/6/2020), pria tersebut memamerkan saldo rekeningnya senilai kurang lebih Rp12 juta.

Di bawah foto tersebut, ia menambahkan bahwa dirinya lebih layak untuk dijadikan pasangan karena nominal penghasilannya setiap bulan.

"Mending kamu pacaran sama aku daripada sama cowokmu yang cuma anak kuliahan wkwkwk. Lihat peenghasilan aku sebulan segitu," tulisnya.

Ia juga menambahkan bahwa nominal gaji tersebut masih bisa bertambah karena saat ini pangkatnya masih rendah. Dirinya pun menyindir pacar dari seseorang yang ia rayu untuk berselingkuh dengannya itu.

"Padahal aku masih pangkat rendah, timbang cowokmu yang kuliah IT," ungkpanya dalam postingan yang viral di media sosial.

Pria pamer gaji - (Twitter/@txtdrberseragam)

Aksi pamer gaji pria itu pun mendapat balasan. Berdasarkan isi pesan tersebut, gaji pria berseragam itu dinilai sangat kecil.

"Dikit banget bos gaji ente. Pemasukan ane bulan ini segini biasa aja," bunyi balasan untuknya.

Disertakan pula tangkapan layar yang menunjukkan nominal sekitar Rp56 juta, hampir lima kali lipat gaji pria yang hendak merebut pacarnya.

Sambil mengungkapkan bahwa gajinya lebih besar daripada si pria berseragam, orang yang membalas pesan tersebut menambahkan bahwa ia adalah pacar dari seseorang yang sedang digoda pria berpangkat tersebut.

"Gue cowoknya," tulis dia.

Sontak netizen memberikan beragam tanggapan. Cuitan ini pun telah di-retweet hampir tujuh ribu kali dan bahkan sudah disukai lebih dari 25 ribu akun.

"Kaga tau dia anak IT main pake otak. Gaji lebih tinggi. Makanya kalo bertindak pake otak juga jangan keseringan pake otot. Dikitkan gaji lu?" komentar seorang netizen.

"Aduh itu malunya sampe tahun depan ituu," kicau netizen lainnya.

"Emang ada org kaya gini? Cringe bgt," tambah seorang pengguna Twitter yang lain.

Itulah kisah yang viral di media sosial, niat pamer gaji untuk tarik hati cewek. Eh, malah dapat balasan menohok. (Suara.com/ Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana).

BACA SELANJUTNYA

Tunjangan PNS Juni 2023 Lengkap Simak di Sini