Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 02 Juli 2020 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dampak pandemi COVID-19 ini memaksa sejumlah kegiatan akademin dilakukan secara online. Bahkan perguruan tinggi serta sekolah sampai melakukan wisuda online juga.

Mengingat dalam rangka menghindari penularan, tidak dianjurkan menyelenggarakan kegiatan yang melibatkan kerumunan banyak orang.

Seperti halnya acara kelulusan atau wisuda, terpaksa dilaksanakan secara online melalui sejumlah aplikasi.

Seluruh peserta wisuda online tetap diwajibkan mengenakan toga dan atribut lengkap. Yang berbeda hanyalah mereka harus diwisuda secara virtual, bukan di lokasi seperti gedung pada umumnya.

Bicara soal wisuda online, beberapa waktu lalu publik dibuat tertawa geli dengan sebuah cuplikan video yang diunggah melalui media sosial Twitter.

Bukan tanpa alasan, pasalnya dalam video tersebut tampak seorang peserta wisuda online sedang disuapi makanan oleh orang tuanya.

Peserta ini terlihat mengunyah makanan sambil tetap fokus memperhatikan berlangsungnya wisuda online via aplikasi Zoom tersebut.

Kocak Tapi Sweet! Peserta Ini Ikuti Wisuda Online Sambil Disuapi Ibunya (Twitter/@collegemenfess)

"Belum sarapan gaes," tulis akun Twitter @collegemenfess, dikutip Suara.com, Kamis (2/7/2020).

Tampak sebuah piring diposisikan di bawah wajah peserta wisuda online tersebut, sedangkan sang ibu terlihat mencoba menyuapi anaknya menggunakan tangan.

Tentu saja, video ini langsung menjadi sorotan publik usai diunggah dan viral di media sosial Twitter khususnya. Tidak sedikit netizen yang memberikan tanggapan mereka melalui kolom komentar.

"Wkwkwkw the real disuapin sampe sarjana. Tapi emang ya, makanan yang dari tangan emak itu memang enak bingbing, aku sampai nambah," sebut salah seorang netizen.

"Emak gue banget gini, kalau anaknya sibuk sampai nggak sempet makan langsung disuapin," imbuh netizen lainnya.

Kocak Tapi Sweet! Peserta Ini Ikuti Wisuda Online Sambil Disuapi Ibunya (Twitter/@collegemenfess)

Hingga artikel ini ditulis, video ibu suapi anaknya saat ikuti wisuda online tersebut telah viral di media sosial dan mendapatkan 37 ribu lebih likes serta 14 ribu retweet dari netizen.

Itulah kejadian unik saat wisuda online, ada peserta yang disuapi ibunya. Kisah ini pun jadi sorotan netizen hingga viral di media sosial. (Suara.com/ Arendya Nariswari).

BACA SELANJUTNYA

Lihat Terapi Bekam Pakai Tanduk, Netizen Samakan Kimimaro dari Naruto