Kamis, 25 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 02 Juli 2020 | 18:11 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kabar gembira datang bagi pengguna layanan Telkomsel, kabarnya pengguna akan segera bisa mengakses konten yang ditayangkan oleh Netflix

Hal ini juga berlaku bagi pelanggan yang menggunakan modem rumahan seperti Telkomsel Orbit. 

Hal ini dikonfirmasi oleh Head of Home LTE Project Telkomsel Arief Pradetya. Menurutnya, tidak lama lagi para pelanggan bisa menonton Netflix. Meski begitu, ia masih belum bisa mengungkap tanggal pastinya.

"Saat ini, saya hanya bisa bilang dalam waktu dekat Netflix akan bisa diakses (dengan) layanan Telkomsel. Tapi untuk kapannya, nanti akan ada pengumuman terpisah," terang Arief dalam peluncuran Telkomsel Orbit yang berlangsung secara virtual, Kamis (2/7/2020).

Netflix/Shutterstock

Telkomsel Orbit merupakan modem WiFi rumahan yang berbasis pada jaringan internet 4G LTE Telkomsel. Modem ini terdiri dari dua model, yaitu Orbit Star dan Orbit Max.

Telkomsel Orbit Star mampu menghubungkan 32 perangkat sekaligus ke dalam satu saluran internet. Modem ini dijual seharga Rp 800.000 ribu. Sementara Telkomsel Orbit Max sanggup membuat 64 perangkat terkoneksi dengan internet. Harganya Rp 2,4 juta.

Hingga saat ini Netflix belum bisa diakses di jaringan milik Telkom, seperti Telkomsel dan Indihome. 

Pihak Telkom juga selalu mengatakan jika Netflix belum bisa diakses menggunakan jaringannya karena belum memenuhi syarat. (Suara.com/Tivan Rahmat)

BACA SELANJUTNYA

Sinopsis One Piece Live Action, Siap Tayang 31 Agustus 2023