Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 03 Juli 2020 | 10:36 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah sukses dengan internet Unlimited, Smartfren kini menghadirkan Booster Unlimited  yang harga yang sangat terjangkau. Harga Smartfren Booster Unlimited mulai dari Rp 2.000 saja.

Kebutuhan pengguna akan internet mendorong Smartfren untuk kembali melakukan inovasi di era tatanan baru. Yakni memoles lagi paket data Unlimited mereka.

Paket data Unlimited kini hadir semakin mengkilap dengan Booster Unlimited harian dengan 3 pilihan masa berlaku dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp2.000 berlaku 1 hari, Rp5.000 berlaku 3 hari, dan Rp10.000, berlaku 7 hari.

Fitur Booster Unlimited harian ini disediakan untuk pelanggan yang menginginkan batas pemakaian wajar tambahan.

Pada masa promo selama dari 1 Juli 2020 sampai dengan 31 Agustus 2020, pelanggan juga bisa mendapatkan manfaat tambahan yang bebas dipilih, yakni free Booster Unlimited Rp10.000 atau Smart Ngobrol Rp10.000.

Manfaat tambahan Smartfren Booster Unlimited hanya berlaku untuk pelanggan yang melakukan aktivasi atau pembelian paket Unlimited Rp80.000 (batas pemakaian wajar 1 GB) dan Rp100.000 (batas pemakaian wajar 1,5 GB), pada periode 1 Juli 2020 sampai dengan 31 Agustus 2020.

Adapun free Booster Unlimited Rp10.000 atau Smart Ngobrol Rp10.000 bisa didapatkan melalui aplikasi MySmartfren setiap 7 hari sekali dengan batas maksimal 4x dalam sebulan. Klaim promo tersebut harus dilakukan melalui aplikasi MySmartfren.

Smartfren Booster Unlimited. (Smartfren)

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smarfren mengatakan, "Kebutuhan internet saat ini semakin besar, para milenial eksekutif dan mahasiswa mencari paket yang tanpa kompromi memahami kebutuhan mereka. Fitur booster yang baru diluncurkan ini diharapkan dapat memperkuat paket Smartfren Unlimited  sebagai paket dengan fitur berbeda dibandingkan kompetitor; Kuotanya 24 jam dan bisa dipakai mengakses semua aplikasi. Belum lagi ada gratis nelepon ke semua nomor Smartfren dengan suara berkualitas HD. Pelanggan yang butuh batas pemakaian wajar yang lebih bisa mencoba fitur barunya Booster Unlimited dengan harga sangat terjangkau."

Smartfren memahami bahwa di tengah situasi New Normal maupun Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), pengguna smartphone juga memiliki kebutuhan besar untuk mengakses internet.

Mulai dari layanan pesan instan, video streaming seperti YouTube, Instagram Story, atau menonton film melalui Netflix dan Viu.

Tentu saja untuk memenuhi kebutuhan hidup digital itu, diperlukan kuota serta jaringan internet yang dapat diandalkan. Paket internet Smartfren Unlimited dibuat dengan mempertimbangan semua kebutuhan digital tersebut, dan menawarkan kecepatan internet yang stabil.

Peluncuran fitur Booster Unlimited memperkuat kepemimpinan Smartfren dalam lini produk Unlimited. Selain dua paket Unlimited yang sudah disebutkan di atas, Smartfren juga memiliki paket Unlimited lain mulai Rp9.000 dengan batas pemakaian wajar harian 1 GB berlaku 1 hari, Rp20.000 berlaku 7 hari, Rp40.000 berlaku 14 hari, dan Rp50.000 dengan batas pemakaian wajar 500 MB per hari dan masa aktif selama 28 hari.

Semua paket data ini dapat digunakan selama 24 jam di semua aplikasi, sehingga sangat cocok digunakan untuk pelanggan yang punya segudang aktivitas dan merasa tidak ingin dibatasi dalam penggunaan aplikasi di perangkat ponselnya.

 "Nikmati layanan dukungan Booster Unlimited dan paket internet Unlimited dari Smartfren, kita harus mulai untuk memanfaatkan internet dengan positif. Ciptakan spirit inovasi, spirit produktivitas dari mana pun kita berada. Mari kita sambut era New Normal ini dengan spirit baru,"pesan Djoko Tata Ibrahim.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai fitur Booster Unlimited terbaru, pelanggan dapat mengunjungi www.smartfren.com

BACA SELANJUTNYA

Trafik Smartfren Meningkat hingga 27 Persen saat Ramadhan dan Idul Fitri 2023