Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Sabtu, 04 Juli 2020 | 11:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Potret seorang netizen yang tengah pamer goreng kacang baru-baru ini menjadi perbincangan netizen usai diunggah. Gimana tidak menjadi perbincangan, deretan gelang emas di tangan netizen ini sukses bikin netizen salah fokus.

Unggahan mengenai netizen yang sedang menggoreng kacang ini menjadi viral di Twitter usai diunggah oleh pemilik akun @faizaufi pada Rabu (1/7/2020) lalu.

"Jangan lupa membuat bekal untuk suami bunda" tulis netizen dengan akun @faizaufi.

Dalam unggahan tersebut, nampak seorang netizen yang tengah pamer masakannya. Bukan masakannya yang membuat netizen salah fokus. Karena gelang emas di pergelangan tangan netizen ini rupanya cukup mencolok dan mencuri perhatian.

Pada potret netizen yang memegang botol kecap ini nampak pergelangan tangannya yang dipenuhi oleh deretan gelang emas yang dipakai hingga hampir menutupi seluruh bagian tangan.

Netizen goreng kacang. (twitter/faizaufi)

Jika dihitung, jumlah gelang emas yang dikenakan netizen ini mencapai total 7. Semuanya ia kenakan untuk melakukan kegiatannya tersebut.

Entah sengaja atau tidak, penampakan pada potret ini rupanya cukup mencolok hingga membuat netizen salah fokus. Berbagai komentar lalu ditinggalkan untuk menanggapi potret netizen yang sedang pamer goreng kacang ini.

"Apa tidak berat bunda?" balas akun Twitter @budakkasur penasaran.

"Uwaaaw, cantik sekali tangannya bunda" komentar netizen dengan akun @imdeoneandonly.

Netizen goreng kacang. (twitter/faizaufi)

"Gue salah fokus sama gelangnya dong, gue kira iwir-iwiran bajunya" ungkap pemilik akun Twitter @mbakdevaa.

"Gelangnya udah kayak petarung Kungfu Hustle" tulis akun Twitter @hidungmerah_.

Viral di Twitter, unggahan mengenai netizen yang pamer goreng kacang dengan gelang emas di tangan ini telah mendapat ratusan retweets dan puluhan balasan.

BACA SELANJUTNYA

Beli Lalapan Usus di Toko Online, Makanan yang Datang Justru Tidak Sesuai Ekspektasi