Selasa, 23 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 07 Juli 2020 | 10:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Momen wisuda yang serius pun tidak luput dari kejadian kocak yang terkekam pantauan netizen. Seperti satu ini menampilkan aksi rektor yang diabaikan wisudawan.

Dalam video viral di media sosial, nampak wisudawan mengabaikan jabatantangannya. Rektor ini pun melakukan gerakan joget unik.

Video itu mulanya diunggah di Tiktok oleh akun @abdullah_palu pada Jumat (26/6/2020) dan menjadi viral di Twitter setelah dibagikan ulang oleh selebtwit @jayakabajay.

Momen kocak wisuda rektor joget - (TikTok/@abdullah_palu, Twitter/@jayakabajay)

"Gemes rektornya," kicau @jayakabajay.

Tonton videonya dari Twitter DI SINI.

Tampak dalam video viral di media sosial tersebut, seorang wisudawan pria telah menerima ijazah dari rektor. Kemudian ia berjalan ke anggota senat universitas yang berdiri sebelah rektor untuk dipindahkan posisi tali toganya.

Saat itulah sang rektor memandangi si wisudawan yang berjalan dengan santainya mengabaikan tangan yang ia ulurkan untuk bersalaman. Karena wisudawan tersebut terlihat cuek dan tidak menjabat tangannya, rektor pun menggerakkan telapak tangannya memutar seperti penari.

Rektor tersebut juga menunjukkan mimik wajah heran. Lalu, setelah tali toga wisudawan yang mengabaikannya dipindahkan, ia tersenyum memperlihatkan gigi.

Namun, wisudawan itu masih tak sadar bahwa ia baru saja melewati jabatan tangan rektor dan hanya menyalami anggota senat yang memindahkan tali toganya. Dirinya lantas diingatkan untuk menyalami rektor.

Sontak sang rektor tertawa terbahak-bahak begitu disalami wisudawan tersebut. Ia juga sempat memperlihatkan gestur memukul santai wisudawan itu sambil terkekeh-kekeh dengan anggota senat di sebelahnya.

Momen kocak wisuda rektor joget - (TikTok/@abdullah_palu, Twitter/@jayakabajay)

Tonton videonya dari TikTok DI SINI.

Aksi kocak ini tak ayal mencuri perhatian warganet. Di Twitter, video dari @abdullah_palu yang dibagikan ulang @jayakabajay ini bahkan telah di-retweet dan disukai ribuan akun.

"Bukannya salamin wisudawan malah menari jaipongan," gurau @docturnal_.

"Gemesin ya," celetuk @dtyrxx.

"Hahha sampe nari jaipong ga tuh," tambah @nezasyfn.

Tak diketahui pasti lokasi dan waktu video wisuda tersbeut diabadikan. Namun, emnurut sejumlah komentar pengguna TikTok, diduga wisudawan tersebut merupakan lulusan Fakultas Kehutanan Universitas Tadulako Palu, Sulawesi Tengah.

Itulah video viral di media sosial aksi joget kocak rektor yang diabaikan wisudawan yang bikin netizen gemas. (Suara.com/ Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana).

BACA SELANJUTNYA

CEK FAKTA: Benarkah Jokowi Beri Hadiah Mobil Mewah ke Putri Ariani karena Harumkan Nama Indonesia?