Kamis, 25 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Rabu, 08 Juli 2020 | 13:28 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Nama Nicholas Saputra hari ini, Rabu (8/7/2020) mendadak menjadi ramai diperbincangkan, bahkan aktor Ada Apa dengan Cinta ini menjadi trending topic di Twitter. 

Aktor ganteng satu ini diperbincangkan di media sosial usai potret jadulnya saat Sekolah Menengah Atas beredar. Potrenya dibagikan oleh akun @stei2021 yang memperlihatkann foto buku tahunan sekolahnya. 

"Who is your high school’s most famous alumnus? (siapa alumni sekolah SMA mu yang paling terkenal)," tulisnya sebagai caption.

Potret buku tahunan SMA Nicholas Saputra [Twitter/@stei2021]

Di buku tahunan itu, bintang Ada Apa Dengan Cinta ini tampil begitu menawan meskipun hanya mengenakan kaos berlengan pendek. Ada biodata dari Nicholas Saputra lengkap dengan alamat emailnya.

"Nico, Nicholas Saputra. Jakarta, 24 Februari 84. alkuna9@hotmail.com," demikian bunyi biodata tersebut.

Tak cuma itu, akun @stei2021 ini juga membocorkan kebiasaan Nicholas Saputra saat sekolah dulu. Dia menyebut sang aktor tidak pernah telat datang ke sekolah.

Potret buku tahunan SMA Nicholas Saputra [Twitter/@stei2021]

Hal itu diperkuat saat dia memposting kesan dari teman-teman Nicholas Saputra di buku tahunan tersebut, "Aktor yang punya segudang cerita dan selalu sampe di sekolah tepat jam 7 teng!!!"

"Ya Allah.... Bener-bener percikan Nabi Yusuf," ujar @pejuangfhui.

"Bisa ya secakep itu bahkan di foto jadul," imbuh @@AysaNovira.

Unggahan foto Nicholas Saputra saat SMA ini viral di Twitter dan mendapat beragam komentar dari netizen. (Suara.com/Sumarni)

BACA SELANJUTNYA

Momen Pesta Ultah Tommy Soeharto Tahun 1972, Netizen Malah Penasaran Hal Ini