Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 09 Juli 2020 | 16:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebuah foto jalan rusak yang tetap dicat oleh petugas menjadi sorotan netizen hingga viral di media sosial. Banyak yang membicarakan hasil pekercajaan tukang cat aspal jalan ini.

Foto jalan rusak dicat tersebut dibagikan oleh seorang pengguna Twitter bernama @nabilfikran10.

Dalam foto tersebut, tampak sebuah jalan raya yang terbuat dari aspal dalam kondisi rusak dan berkelok-kelok. Namun, anehnya tetap dicat garis putih.

"Kerja aku cat jalan je, betulkan jalan tu kerja lain," kata @nabilfikran10 dalam bahasa Melayu. Kerja aku kan ngecat jalan aja, memperbaiki jalan itu pekerjaan orang lain.

Garis putih yang ada di jalan raya itu berfungsi sebagai marka jalan. Garis tersebut memisahkan kendaraan yang datang dari arah berlawanan sehingga mencegah kecelakaan.

Selain itu, garis tersebut juga berguna sebagai peringatan kepada para pengendara agar selalu berada dalam jarak aman, tidak menerobos marka, sehingga bisa meminimalisir kecelakaan.

Saking lucunya foto tersebut, netizen pun segera membanjiri kolom reply dengan beragam komentar hingga viral di media sosial.

Jalan rusak berliku tetap dicat (Twitter).

Hingga saat ini, foto tersebut juga telah memperoleh lebih dari 18 ribu likes dan dibagikan lebih dari 13 ribu kali.

"Skskksks terhibur gue," kata @1eunoiaa.

"Ni baru betul mengamalkan konsep bertindak mengikut arahan," tulis @nmaisarah9. Ini baru namanya mengamalkan konsep bekerja sesuai arahan.

"Ini lah yang dinamakan konsep 'malas mau pening'," tulis @Jang_HyeFive.

"Anak sipil menangis melihat ini," kata @ara_linlin.

"Sesuai arahan," kata @saostiraamm. 

Itulah komentar netizen pada jalan rusak dicat yang viral di media sosial. Bagaimana pendapatmu? (Suara.com/ Ruhaeni Intan).

BACA SELANJUTNYA

Viral Pasutri Curi 5 Ponsel Milik Pengunjung PRJ, Endingnya Ketahuan dan Ditangkap Polisi