Jum'at, 19 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Minggu, 12 Juli 2020 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Potret seorang driver ojol dengan motor polisi baru-baru ini membuat geger media sosial usai menjadi viral di Instagram. Karena hal tersebut, netizen dibuat curiga bahwa si driver ojol adalah anggota kepolisian.

Unggahan mengenai driver ojol ini menjadi viral di Instagram usai diunggah @dramaojol.id pertama kali pada Jumat (10/7/2020) lalu.

''Ninu ninu ninu'' tulis @dramaojol.id dalam caption unggahannya.

Nampak dari potret tersebut, seorang driver ojol dengan jaket hijau berlogo perusahaan ojek online tengah melintas di sisi jalanan. Cukup unik, netizen dibuat salah fokus dengan motor yang digunakan driver ojol tersebut.

Melintas di jalanan, driver ojol ini mengendarai motor berwarna hitam dengan tulisan 'polisi' di sisi kiri. Semakin jelas, plat nomor motor ini menunjukan bahwa motor tersebut milik anggota kepolisian.

Ilustrasi driver ojol. (Suara.com/Muhaimin A Untung)

''Abang ojol ini sampingannya keras juga ya'' tulis keterangan dalam unggahan tersebut.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai identitas pengendara sepeda motor tersebut. Namun, usai unggahan ini viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

''Profesi utamanya ojol, sampingannya polisi'' balas pemilik akun Instagram @santosa_112.

''Anti tilang club'' komentar akun Instagram @febri_artz.

Driver ojol dengan motor polisi. (instagram/dramaojol.id)

Beberapa netizen berkelakar dan menyebut bahwa driver ojol ini adalah seorang anggota intel. Netizen lain berpendapat bahwa driver ojol menjadi pekerjaan sampingan yang dilakukan orang tersebut.

''Intel sekarang emang beda'' ungkap netizen dengan akun @ilhammarpid.

''Ketar-ketir juga order ojol yang datang model begini jon. Deg deg ser'' tulis netizen pemilik akun Instagram @agestbudi.

Viral di Instagram, unggahan mengenai driver ojol dengan motor polisi ini telah mendapat lebih dari 9.000 likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Tak Mau Putar Balik Karena Jalan Dicor, Pria Ini Malah Pilih Pikul Motor