Rabu, 17 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Senin, 13 Juli 2020 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Banyak adegan sinetron unik yang menjadi sorotan netizen. Seperti paling baru ini, muncul penampakan alat bantu pernapasan yang jadi viral di media sosial.

Screenshot adegan sinetron Indonesia ini menampilkan seorang pasien tengah tidur yang terpasang alat bantu pernapasan. Screenshot ini pun jadi sorotan netizen. Kenapa?

Bagaimana tidak? Dalam adegan sinetron ini nampak alat bantu pernapasan yang dipasang terbalik.

Adegan sinetron Indonesia ini menjadi viral di media sosial usai diunggah @kegblgnunfaedh pada Rabu (8/7/2020) lalu.

"Terbalik" cuit akun @kegblgnunfaedh.

Dalam cuitan @kegblgnunfaedh tersebut nampak salah satu adegan sinetron Indonesia saat seorang pria terbaring lemah dengan alat bantu pernapasan yang terpasang di wajahnya.

Cukup mencolok, dengan satu kali pandang kamu akan langsung menemukan keanehan di adegan satu ini. Pasalnya, pada adegan tersebut, sang kameramen sengaja melakukan zoom hingga terlihat jelas kesalahannya.

Alat bantu pernapasan di sinetron. (twitter/kegblgnunfaedh)

Jika biasanya selang yang terhubung ke ventilator akan terpasang dengan posisi menghadap hidung pasien, selang dari ventilator ini justru mengarah ke dagu pasien tersebut.

Karena alat bantu pernapasan ini dipasang terbalik, dapat dipastikan jika alat ini tidak akan berfungsi dengan baik dan si pasien tidak akan mendapat asupan oksigen yang dibutuhkan.

Viral di media sosial, unggahan mengenai alat bantu pernapasan di sinetron yang dipasang terbalik ini langsung mendapat berbagai komentar dari netizen.

"Sedih aku dari tadi lihat ini" balas netizen dengan akun @Aldarisma_elf.

"Itu dagunya ikut bernafas? Atau hidungnya kebalik?" komentar pemilik akun Twitter @bangwaks.

"Ya Allah capek" ungkap netizen pemilik akun @saabarrr.

"Pinter banget dong sutradaranya" tulis akun Twitter @Diqpahlevo.

Itulah penampakan alat bantu pernapasan terbalik yang muncul di adegan sinetron Indonesia. Sakin ramainya jadi sorotan netizen membuatnya viral di media sosial. 

BACA SELANJUTNYA

Tak Mau Putar Balik Karena Jalan Dicor, Pria Ini Malah Pilih Pikul Motor