Sabtu, 20 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Rabu, 15 Juli 2020 | 13:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video saat seorang pria tengah asyik video call dengan cewek cantik belum lama ini menjadi viral di Instagram. Siapa sangka, ending kisah ini justru sukses membuat netizen malu melihatnya.

Unggahan video video call bareng cewek cantik ini mencuri perhatian usai diunggah akun @kegoblogan.unfaedah pada Senin (13/7/2020) lalu dan langsung menjadi viral di Instagram.

''Aww merasa malu'' tulis caption dalam unggahan @kegoblogan.unfaedah ini.

Dalam video tersebut nampak seorang pria yang tengah asyik melakukan video call bersama seorang cewek cantik. Cukup intens, pria ini tidak menaruh curiga sama sekali saat melakukan video call tersebut.

Mengejutkan, di ending video ini, pria tersebut rupanya menjadi sasaran empuk sekelompok remaja laki-laki yang rupanya mengerjainya.

Asyik video call bareng cewek cantik. (instagram/kegoblogan.unfaedah)

Usai sadar bahwa dirinya menjadi sasaran sekelompok remaja laki-laki ini, pria tersebut lalu buru-buru menghilang dan mengakhiri video call tersebut.

Di sisi lain, sekelompok remaja laki-laki ini hanya tertawa kencang usai sukses melancarkan prank pada pria yang asyik video call bareng cewek cantik ini.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai pria yang asyik video call bareng cewek cantik ini lalu mendapatkan berbagai komentar dari netizen.

''Malunya sampai ke ubun-ubun'' balas netizen dengan akun @raihanl_20.

Asyik video call bareng cewek cantik. (instagram/kegoblogan.unfaedah)

''Aww malu bangeeet wkwkwkwk'' komentar akun Instagram @nikendmynti.

''Paling senang kalau ada yang kena prank begini'' ungkap netizen pemilik akun Instagram @novitasari.sh.

''Malu banget si om'' tulis akun Instagram @syip.oke.

Sejak diunggah, aksi pria yang asyik video call dengan cewek cantik ini telah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali dan mengumpulkan ribuan komentar dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Foto Bocah di Surakarta Tahun 1985, Netizen Sebut Orang Kaya Karena Punya Mobil Sedan dan Rumah Megah