Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 15 Juli 2020 | 21:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Almira, sosok siswi cantik yang belum lama ini jadi sorotan netizen seelah membuat video joget Taraktakdung.  Bahkan sampai viral di media sosial.

Awalnya siswi cantik asal Sukabumi ini membuat video joget Taraktakdung untuk keperluan ospek atau Masa Pengenalan Lingkungan Siswa (MPLS).

Belakangan diketahui, Almira mendapat penghargaan dari sekolahnya setelah videonya viral di media sosial. Momen pemberian penghargaan tersebut dibagikan oleh akun TikTok milik OSIS MPK SMAN 3 Kota Sukabumi.

"Pemberian reward kepada Almira sebagai tarakdung terbaik!" begitu tulisan yang tertera di video yang diunggah akun TikTok @oska_sman3, Rabu (15/7/2020).

Dalam video berdurasi 6 detik itu, terlihat Wakil Kepala Sekolah SMAN 3 Kota Sukabumi, Mamat Abdurahmat melepas kartu identitas siswa baru yang dikalungkan di leher Almira.

Keduanya terlihat memakai pelindung wajah atau face shield. Mereka berdiri di depan layar proyektor yang menyorot logo SMAN 3 Kota Sukabumi.

"Wah selamat ya Almira dari gugus 9," tulis akun @oska_sman3.

Video Almira Taraktakdung (Twitter).

Sementara itu melalui instastory akun Instagram OSIS-MPK SMAN 3 Sukabumi, Mamat Abdurahmat juga menyampaikan selamat kepada Almira.

"Terima kasih Almira, semakin dikenal, terus berjuang, terus berprestasi, jangan berhenti," kata Mamat dalam video singkat itu.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Kepala Sekolah juga menutup kegiatan Pengenalan Lingkungan Siswa (PLS) 2020 di SMAN 3 Kota Sukabumi.

Untuk diketahui, sejak Selasa (14/7/2020) malam video Almira taraktakdung viral di media sosial. Aksi siswi SMAN 3 Sukabumi itu berhasil membuat warganet tertawa terpingkal-pingkal.

Gaya joget Almira mirip dengan para pengguna TikTok lainnya. Ia berjoget dengan santai di depan kamera sembari menyanyikan jingle "Taraktakdung".

"Nama saya Almira dari gugus sembilan. Taraktakdung 2020, taraktakdung, taraktakdung, taraktak-tak-takdung. Pararunten akang teteh," ucap Almira dalam video.

Video Joget Taraktakdung Viral, Almira Dapat Penghargaan dari Sekolah (TikTok dan Instagram)

Bagian yang menjadi tidak biasa adalah, saat video itu memang benar-benar untuk keperluan Pengenalan Lingkungan Siswa (PLS) SMAN 3 Sukabumi.

Masa pengenalan siswa baru ini dilakukan secara online lantaran ada pandemi virus corona.

Dalam video tersebut, Almira, siswi berhijab yang mengenakan seragam batik berwarna biru muda itu melakukan joget taraktakdung tak lebih dari satu menit.

Itulah sosok Almiwa, siswi cantik yang membuat video joget Taraktakdung viral di media sosial. (Suara.com/ Rifan Aditya).

BACA SELANJUTNYA

Lihat Goyangan Tubuh Lesti Kejora saat Main Voli, Netizen Malah Ketar-ketir