Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 16 Juli 2020 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Makin banyak konten nyeleneh yang viral di media sosial. Seperti aksi membuat es krim dengan memakai iPad satu ini. Aksinya malah jadi sorotan netizen.

Netizen malah menyebut aksi dua perempuan di media sosial TikTok ini sebagai aksi pamer iPad dengan menjadikannya sebagai telenan.

Keduanya tampak mempraktikkan cara membuat es stroberi yang mereka klaim memiliki rasa seperti hidangan restoran. Menurut keterangan mereka, resep "es krim rasa restoran" itu hanya membutuhkan dua bahan: bubuk es krim dan air.

Namun, pengunggah video juga memberikan potongan stroberi sebagai tambahan. Salah satu perempuan dalam video itu pun mengiris-iris buah stroberi dengan pisau di atas iPad yang digunakan sebagai talenan.

Tak cuma untuk talenan, pada langkah berikutnya, ada dua iPad yang diletakkan berdempetan untuk digunakan sebagai tatakan yang menopang wadah campuran air dan bubuk es krim serta mesin pembuat es krim.

Bukan itu saja, selanjutnya salah satu dari mereka mengambil salah satu iPad tadi untuk dituangi es krim pada bagian layarnya. Ia pun langsung menyendok es krim dari atas layar iPad dan menyuapkannya ke dalam mulut.

Tak diketahui pasti apakah iPad tersebut asli atau hanya perangkat tiruan yang menyerupai iPad. Namun yang jelas, warganet justru kasihan pada kedua pengguna TikTok yang memakai iPad dengan fungsi yang tak lazim tersebut.

Video viral iPad jadi talenan - (Twitter/@demonicpegasus)

"Kasihan ih enggak mampu beli talenan," cuit @demonicpegasus, membagikan video TikTok itu ke Twitter, Kamis (9/7/2020). Hingga Jumat sore, sudah ada lebih dari 3.300 akun yang me-retweet dan sekitar 9.500 menyukai kicauan @demonicpegasus.

Tonton videonya DI SINI.

Sejumlah warganet mencibir lantaran pembuat video terlihat jorok karena tidak menggunakan perangkat dapur sebagai wadah es krim seperti semestinya, melainkan iPad.

Beberapa pengguna Twitter lainnya juga mengaku kasihan seperti @demonicpegasus.

"Dih apa enggak takut bakteri virus dll makan di atas iPad?" komentar @soniajousi.

"Mereka tahu enggak si kalau HP lebih kotor dari toilet? Soalnya HP jarang kena air dan enggak bisa dicuci," jelas @kun_anggara26.

"Beli aiped bisa, beli talenan sama piring kagak bisa. Alhamdullilah yaAllah aku sangat bersyukur," sindir @reynaarizky.

Video viral iPad jadi talenan - (Twitter/@demonicpegasus)

Itulah aksi menjadikan iPad sebagai telenan saat membuat es krim. Videonya jadi sorotan netizen hingga viral di media sosial. (SuaraJogja.id/ Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana).

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Mahasiswi KKN yang Diusir Warga Akhirnya Minta Maaf, Malah Kena Nyinyir Netizen