Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 16 Juli 2020 | 16:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pria di India bernama Ravi Hongal begitu terobsesi dengan dunia fotografi. Ia bahkan mendesain rumahnya berwarna abu-abu berbentuk kotak layaknya sebuah kamera raksasa. 

Bukan hanya itu, Ravi bahkan nekat memberi ketiga nama anak dengan nama merek-merek kamera ternama yaitu Canon, Nikon dan Epson.

Rumah berbentuk kamera (Odditycentral/Caters)

Dikutip dari Suara.com dari Odditycentral, lelaki berusia 49 tahun asal Belgaum, India itu mengaku sudah terobsesi dengan dunia fotografi sejak masih kecil

Meski bukan siswa terbaik, Ravi tahu seluk beluk tentang kamera Pentax dan Zenit. Dari kecil Ravi jugaa yakin dia bisa mencari nafkah dengan menjadi seorang fotografer. 

Benar saja, ketika bisnisnya mulai berkembang, Ravi kemudian membuka studio sendiri dan menamainya sesuai dengan nama istrinya, Rani. 

Dan ketika ketiga putranya lahir, Ravi memutuskan untuk menunjukkan hasrat fotografinya dengan menamai mereka semua dengan merek kamera terkenal, Canon, Nikon dan Epson.

Seolah-olah obsesi Ravi terhadap fotografi belum pol-polan, ia kembali memutuskan untuk membuat keputusan besar yaitu memiliki rumah bertingkat tiga yang didesain seperti kamera abu-abu raksasa.

Desain rumahnya yang mencolok dan tak biasa ini, terlihat seperti kamera raksasa lengkap dengan flash hingga gulungan film. (Suara.com/Risna Halidi)

BACA SELANJUTNYA

Tips Bikin Konten Media Sosial, Hanya Bermodal Smartphone Vivo V27e