Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 16 Juli 2020 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Spoiler One Piece 985 telah bermunculan di forum, termasuk di Reddit. Beberapa fans telah membahas kelanjutan dari manga karya Eiichiro Oda ini.

Dalam chapter 984 manga ini sendiri, banyak diungkap fakta-fakta baru. Yang diprediksi bakal jadi kejutan One Piece 985 nantinya.

Seperti fakta Yamato yang misterius, selama ini disangka sebagai seorang pria. Namun siapa sangka dia adalah seorang wanita.

Belum lagi dengan diungkapnya fakta Yamato yang ternyata memiliki buku catatan Oden. Selain itu diketahui juga kalau ia mengenal Ace.

Lalu bagaimana dengan chapter baru nantinya? Spoiler One Piece 985 sendiri sudah ramai di bahas fans di forum Reddit.

Salah satunya bagaimana dengan rencana Kaido di One Piece 985. Tidak lain upaya dalam membunuh Kurozumi Orochi, penguasa Wano saat ini.

One Piece 985 sendiri akan mengusung judul "New Onigashima Project" (Rencana Baru Onigashima). Judul ini senada dengan spoiler dari chapter baru tersebut.

Kaido dan Kurozumi Orochi. (Fandom)

Chapter baru manga ini akan menceritakan Momonosuke yang akan dieksekusi. Ia sempat mengatakan kalau eksekusi pada dirinya tidak akan mempengaruhi pemberontakan Kinemon.

Lalu bakal adapenjelasan kenapa Yamato ingin pergi dari Wano. Ia juga merasa Ace sebagai satu-satunya orang yang bisa membantunya.

Namun sayang, rencana yang telah disusun Yamato ini gagal di tengah jalan. Ia pun harus menjalani siksaan dari anak buah Kaido.

Terkait dengan Kaido, ia akan mengungkap alasan kenapa dirinya mau menjadi aliansi Big Mom. Keduanya bakal bekerja sama untuk mendapatkan senjata kuno.

Senjata kuno ini diklaim bisa menghancurkan dunia, termasuk membantu dalam menemukan One Piece. Karena itu Kaido dan Big Mom memburunya.

Yang akan jadi mengejutkan dalam spoler One Piece 985 ini, adalah upaya Kaido yang tiba-tiba membunuh Orochi. Ia juga mengungkap alasannya melakukan ini.

Kaido menyebut kalau Orochi merupakan aliansi yang lemah. Dan menurutnya, Yamato lebih pantas menjadi Shogun baru yang menguasai Wano.

Kaido. (Fandom)

Itulah spoiler One Piece 985 yang sudah beredar di berbagai forum, termasuk Reddit. Kalau kamu penasaran, nantikan saja manga chapter terbaru ini akan tayang 19 Juli 2020 mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Spoiler One Piece 1087: Im Sama dan Gorosei Penguasa Buah Iblis?