Sabtu, 20 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Jum'at, 17 Juli 2020 | 14:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Cuitan akun @br0wski mengenai keranda terbang yang mirip adegan sinetron azab baru-baru ini menjadi viral di Twitter usai diunggah beberapa waktu yang lalu. Sangat jarang terjadi di kehidupan nyata, cuitan ini langsung saja membuat geger netizen.

Unggahan mengenai keranda terbang yang bikin geger hingga viral di Twitter ini diunggah pertama kali pada Rabu (15/7/2020) lalu.

Dalam cuitan @br0wski tersebut, nampak potret langit biru yang cerah. Jika diperhatikan dengan teliti, ada penampakan benda berbentuk keranda berwarna hijau yang nampak terbang di langit.

Benar saja, penampakan mirip layangan berwarna hijau ini adalah sebuah keranda berwarna hijau dengan hiasan berwarna kuning di setiap sisinya.

Uniknya, benda yang dibuat dari bahan-bahan layangan ini benar-benar didesain mirip keranda yang biasanya digunakan untuk prosesi pemakaman.

Keranda terbang. (twitter/br0wski)

Cukup menjadi viral di Twitter usai diunggah beberapa waktu lalu, unggahan mengenai penampakan keranda terbang yang bikin geger ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

''Ini alasan aku lahir di Indonesia, nikmatin kaya ginian ini suka banget deh'' balas netizen dengan akun @iknowwhatumeann.

''Kreatifitasnya semakin menjadi-jadi, kalau lihat ini dikira lagi kena azab'' komentar akun Twitter @abitofjoy.

''Woylah wkwkwk ada-ada aja, ngakak, kemarin ada yang buat layangan bentuknya setan juga'' ungkap pemilik akun @eskrimcorneto.

Keranda terbang. (twitter/br0wski)

''On the way ke surga lewat jalur penerbangan'' cuit pemilik akun @Dhicsky.

Diduga kuat, keranda terbang ini merupakan bentuk layang-layang unik mengikuti tren yang sedang marak diminati saat ini.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan mengenai keranda terbang yang mirip sinetron azab ini telah mendapat lebih dari 8 ribu retweets dan ribuan balasan lainnya dari netizen usai diunggah.

BACA SELANJUTNYA

Manfaatkan VR Box, Ide Bioskop Rakyat di Alun-alun Magetan Tuai Berbagai Pujian