Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 20 Juli 2020 | 10:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Layangan tengah menjadi tren di sejumlah tempat, bukan cuma anak-anak namu para orang dewasa juga memainkannya. Saking ramainya, terkadang banyak yang sampai berebut layangan putus hingga baku hantam.

Umumnya layangan putus akan diburu anak-anak, untuk diperebutkan. Namun dalam kejadian satu ini juga diramaikan para pria dewasa, bahkan hingga baku hantam.

Insiden yang belum diketahui lokasinya itu diunggah oleh akun Instagram bernama @ndorobeii. Dalam unggahan tersebut, terlihat ada dua orang pria dewasa yang tengah berebut layangan berukuran besar berwarna hijau.

"Kronologi berawal dari berebut layangan," tulis akun @ndorobeii pada postingan video yang viral di media sosial.

Awalnya, dua orang pria itu terlibat adu mulut. Mereka saling tarik-menarik layangan besar berwarna hijau dengan garis hitam putih.

Video baku hantam karena berebut layangan (Instagram) .

Adu mulut itu berubah menjadi baku hantam lantaran keduanya sama-sama tak mau merelakan layangan yang mereka perebutkan. Padahal, di sekitar mereka terdapat banyak anak-anak. Namun, mereka bergeming dan terus melanjutkan baku hantam.

Melihat perkelahian tersebut, salah seorang perempuan yang memakai kaos berwarna ungu tua berusaha untuk memisahkan kedua pria tersebut. Namun, situasi justru semakin memanas.

Video itu pun sontak mengundang perhatian netizen hingga viral di media sosial.

Sebagian netizen merasa kesal lantaran dua pria tersebut dianggap sudah dewasa dan seharusnya bisa bersikap lebih bijak.

"Ya ini nama dewasa itu pilihan dan tua itu pasti. Belum tentu anak kecil belum dewasa dan belum tentu orang tua sudah dewasa," tulis @alfan.samudra.

"Udah tua kayak bocah," tulis @handisyh_.

"Idih kayak anak kecil. Malu sama umur," tulis @idesranu.

"Nggak tahu malu segala layangan [rebutan]. Mau gua kasih pisau satu-satu nanti kalau mati, ditanya malaikat matinya kenapa? "Rebutan layangan kan nggak lucu asli"," tulis @fathirtadjoedin.

Itulah video viral di media sosial yang menampilkan dua sosok pria baku hantam demi sebuah layangan putus. Saking ramainya jadi sorotan netizen hingga viral di media sosial. (Suara.com/ Ruhaeni Intan).

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Mahasiswi KKN yang Diusir Warga Akhirnya Minta Maaf, Malah Kena Nyinyir Netizen