Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Senin, 20 Juli 2020 | 14:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tayang di salah satu stasiun televisi swasta, sinetron azab suami gamer belum lama ini mencuri perhatian pengguna media sosial usai viral. Netizen lalu menyebut bahwa suami ini mungkin adalah seorang atlet esports game Zuma.

Cuitan mengenai sinetron azab suami gamer ini menjadi viral di Twitter usai diunggah akun @WatchmenID pada Sabtu (18/7/2020) lalu.

"Ini baru namanya pro gamers sejati" cuit @WatchmenID.

Bersama dengan cuitannya ini, akun tersebut mengunggah penggalan adegan sinetron azab berjudul 'Game Online Adalah Istri Kedua Suamiku' yang tayang di stasiun televisi lokal, Indosiar.

Dalam video tersebut, nampak seorang suami yang tengah asyik bermain game bersama teman-temannya di malam pengantinnya usai resmi menikah dengan sang istri. Di sisi lain, istrinya diketahui tengah menantikan sang suami untuk segera pulang.

Sinetron azab suami gamer. (twitter/WatchmenID)

Menurut sang suami, dirinya tidak peduli dengan malam pengantinnya dengan sang istri. Dirinya lanjut menjelaskan bahwa game online merupakan hal penting dan sudah ia anggap sebagai istri keduanya.

"Lu mesti tahu, game online ini ibarat istri kedua gue" ungkap si suami sambil tertawa.

Usai penggalan adegan sinetron azab ini viral di Twitter, unggahan ini langsung saja mendapat berbagai komentar dari netizen yang menebak-nebak game apa yang dimainkan oleh si suami satu ini.

"Paling mainnya Solitaire kaya dosen-dosen aku" balas netizen dengan akun @rembessss.

"Pewdiepie yang punya subscriber segitu aja nggak gitu-gitu amat" komentar netizen pemilik akun @kvnltfnto.

"Atlet esports Zuma kali" ungkap akun Twitter @andratitano.

Viral di Twitter, unggahan mengenai sinetron azab suami gamer ini telah ditonton sebanyak lebih dari 100 ribu kali dan mendapat ribuan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Gadis Nangis Kejer Usai Salah Baca Maps Hingga Bikin Pacar Ngamuk, Netizen: Nggak Gitu Juga Mbak