Rabu, 17 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Selasa, 21 Juli 2020 | 14:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kepopuleran TikTok saat ini sepertinya tidak perlu diragukan. Belum lama ini, aksi seorang romo ganteng yang asyik main TikTok sukses menjadi viral di Twitter hingga membuat timeline Twitter heboh.

Video TikTok romo ganteng ini menjadi viral di Twitter pertama kali usai diunggah @stephanigetaa pada Senin (20/7/2020) lalu.

''Penyegaran timeline'' cuit akun @stephanigetaa.

Dalam video berdurasi 17 detik tersebut nampak seorang pria muda dan ganteng yang asyik menari dengan lantunan lagu TikTok yang viral. Sambil menari, keterangan dalam video ini membantah citra romo yang cenderung kaku, kolot, hingga jadul.

Sebaliknya, membuat video TikTok yang kekinian, romo ganteng ini menjelaskan bahwa dirinya justru mengikuti zaman dan ikut bermain TikTok sambil mengenakan jubah romo.

Romo ganteng main TikTok. (twitter/stephanigetaa)

Aksinya ini langsung saja mencuri perhatian dan mendapat berbagai komentar dari netizen yang dibuat kesemsem dengan romo ganteng satu ini.

''Romonya cakep wkwk'' balas netizen dengan akun Twitter @akubotolyakult.

''Ya Allah, mau godain romonya takut dosa'' komentar pemilik akun @sikecilramah.

''Astaga wkwkwk bukannya fokus misa malah fokus liatin romonya yak'' ungkap akun Twitter @yollamariag.

''Ganteng, tapi tidak bisa dimiliki'' tulis pemilik akun Twitter @ntyssskrn.

Diungkap oleh netizen, romo ganteng ini bernama Dionisius R Aditya, O. Carm. Beberapa netizen bahkan mengaku pernah mengikuti ibadah misa yang dipimpin oleh romo ganteng yang akrab disapa Dio ini.

''Duh jadi rindu misa harian di dempo sama romo Dio'' cuit @AngelaaDevii.

Sejak diunggah, video romo ganteng yang asyik main TikTok ini telah ditonton lebih dari 39 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen usai viral di Twitter.

BACA SELANJUTNYA

CEO Blue Bird Nyamar Jadi Supir Taksi, Netizen Minder Mau Kasih Tip