Selasa, 16 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Selasa, 21 Juli 2020 | 21:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video saat dua gadis cantik asyik joget TikTok di jalanan ini sukses menjadi viral di Instagram. Dianggap terlalu berbahaya, aksi keduanya ini justru menimbulkan berbagai tanggapan dari netizen.

Unggahan mengenai dua gadis cantik yang asyik joget TikTok ini menjadi viral di Instagram usai diunggah akun @makassar_iinfo pada Senin (21/7/2020) lalu.

''Kalau mau joget, lihat di sekitarnya dulu yaa'' tulis @makassar_iinfo dalam caption unggahannya.

Dalam video yang diunggah ini nampak dua orang gadis cantik yang tengah asyik joget TikTok dengan lagu Blackpink berjudul How You Like That.

Asyik joget mengikuti gerakan lentur Lisa Blackpink dan kawan-kawan, tanpa sadar salah satu dari gadis cantik ini justru mengalami hal tidak terduga.

Gadis cantik joget TikTok. (instagram/makassar_iinfo)

Mengabaikan kondisi lingkungan di sekitarnya saat membuat video TikTok, kaki gadis dengan kaus hitam justru masuk ke sebuah lubang yang berada tepat di belakangnya. Alhasil, video yang keduanya buat lalu harus terhenti.

Entah luka apa yang lalu dirasakan oleh gadis cantik ini, namun usai menjadi viral di Instagram, unggahan ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

''Dia yang gitu, aku yang ngilu'' balas netizen dengan akun Instagram @rdltjannah.

''Seandainya videonya tidak tersebar, cuma sakit aja yang didapat. Tapi karena tersebar, sakitnya 1 persen, malunya 99 persen'' komentar pemilik akun @aruaruichi.

''Temannya nggak ada akhlak, bukannya membantu malah lanjutkan dance'' ungkap netizen dengan akun @vinamr_.

''Sangat berempati sekali temannya'' tulis akun @rie_sha19.

Viral di Instagram, unggahan mengenai dua gadis cantik yang joget TikTok di jalanan ini telah ditonton sebanyak lebih dari 300 ribu kali dan mendapat ribuan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Angie Marcheria Ketagihan Mobile Legends, Tak Bisa Berhenti Meski Lose Streak