Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 23 Juli 2020 | 08:43 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Wulan Guritno baru saja membuat heboh netizen dengan postingan foto terbarunya di Instagram. Pasalnya, ia mencantumkan lokasi Jatinom, Jawa Tengah, Indonesia yang mengarahkan ke Klaten.

Netizen pun dibuat heboh dengan postingan foto artis senior ini, banyak yang bertanya-tanya apa yang dilakukannya di Klaten.

Foto tersebut turut diunggah kembali oleh akun Twitter @kabarklaten, yang kemudian memicu banyak komentar dari warga Klaten.

Jatinom sendiri merupakan salah satu wilayah di daerah Klaten yang dikenal dengan keberadaan Pasar Legen, tempat mencari hewan kurban.

"The road to happiness starts with a deep breath. Just be,right now, here ,and breathe. Begin to trust the magic of yourself [Jalan menuju kebahagiaan diawali dengan tarik nafas yang dalam. Nikmati waktus aat ini, di sini, dan bernapaslah. Mulailah mempercayai keajaiban dirimu]," tulis Wulan Guritno dalam keterangannya.

Wulan Guritno mengunggah foto dengan lokasi berada di Klaten. (Instagram/ wulanguritno)

Diunggah ulang oleh akun @kabarklaten, foto tersebut mendapatkan beragam komentar yang menggelitik dari netizen. Beberapa menebak, Wulan baru saja berkunjung ke Pasar Legen untuk mencari hewan kurban dan sebagainya.

"Bar ko legen golek wedus go qurban [Habis dari legen nyari kambing untuk kurban]," tulis akun @rohmad_ridwan.

"No legen arep ketemu cemplon, tapi sayang saiki wage. yowis wagenan wae [Di Legen mau ketemu cemplon, tapi sayang sekarang Wage. Yaudah wagenan saja]," komentar akun

BACA SELANJUTNYA

Viral Abizar Nyanyi Lagu dengan Suara Mirip Uje, Umi Pipik Doakan Ini