Jum'at, 19 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Minggu, 26 Juli 2020 | 06:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video TikTok seorang gadis 18 tahun yang ngaku hamil di luar nikah belum lama ini menjadi viral di Twitter usai diunggah @angewwie beberapa waktu yang lalu. Alih-alih mendapat hujatan dari netizen, kolom unggahan video TikTok ini justru banjir dukungan.

Unggahan mengenai kisah gadis 18 tahun ini diunggah @angewwie pada Jumat (24/7/2020) lalu dan langsung menjadi viral di Twitter dalam waktu singkat.

Dalam unggahan video tersebut, diceritakan bahwa gadis 18 tahun ini hamil di luar nikah bersama pacarnya. Sayangnya, sang pacar justru tidak ingin bertanggung jawab dan memilih meninggalkannya.

Mengingat umur yang masih sangat muda, gadis 18 tahun ini mengaku belum siap jika harus mempunyai seorang anak. Beberapa usaha ia lakukan untuk menyerah dengan kandungannya tersebut, beruntung semua usaha tersebut justru sia-sia.

Hingga kini, kandungannya tersebut ia pertahankan hingga kini memasuki bulan ke-7. Dirinya menyebutkan bahwa bayi yang ia kandung ini adalah bayi kembar.

Video TikTok gadis 18 tahun yang ngaku hamil di luar nikah. (twitter/angewwie)

Berani berkisah mengenai pengalaman hidupnya, unggahan video TikTok gadis 18 tahun ini rupanya membuat @angewwie deg-degan dan khawatir serta takut jika banyak netizen yang menghujat gadis ini.

''Udah deg-degan buka kolom komentar takut baca yang bikin hati nyut-nyutan, ternyata..'' tulis @angewwie.

Berbanding terbalik, kolom komentar unggahan video TikTok ini justru mendapat berbagai komentar dari netizen yang mendukung gadis 18 tahun yang hamil di luar nikah ini.

''Kak, semangat ya semoga diberi kesehatan mom and baby-nya. Kalau ada niatan buat diadopsi, aku dan suami bersedia'' balas netizen dengan akun TikTok desi_desrian.

Video TikTok gadis 18 tahun yang ngaku hamil di luar nikah. (twitter/angewwie)

''Sudah, jangan makan nanas muda lagi ya, mending sekarang makan yang bergizi supaya anakmu sehat. Kamu juga harus kuat'' komentar pemilik akun Syaiful Hidayah.

''Panjang umur buat orang-orang baik yang komentar'' ungkap akun TikTok Gilang Asrada memuji komentar baik netizen-netizen yang memberi dukungan.

Hingga viral di Twitter, cuitan mengenai kisah gadis 18 tahun yang hamil di luar nikah ini sudah mendapat lebih dari 6.000 retweets dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

5 Aplikasi Edit Video TikTok Terbaik Agar Bisa FYP, Template Beragam