Jum'at, 19 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Minggu, 26 Juli 2020 | 10:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video TikTok saat seorang pria pergoki pacar bersama pria lain belum lama ini menjadi viral di Instagram usai diunggah @awreceh.id beberapa waktu yang lalu.

''Yang sabar brooh'' tulis @awreceh.id dalam caption unggahan Instagram tersebut.

Nampak dari video yang diunggah ini seorang pria merekam dirinya yang tiba-tiba penasaran dan ingin pergi ke kost pacarnya. Berdasarkan video tersebut, pria ini mengaku punya feeling aneh mengenai kekasihnya tersebut.

Saat tiba di kost pacarnya, pria ini dibuat terkejut usai melihat sepasang sepatu pria di depan kamar pacarnya. Dirinya semakin sedih setelah mengetahui bahwa sang pacar tengah bersama pria lain. Keduanya nampak sedang duduk di depan TV yang ada di kamar kost tersebut.

''Tiba-tiba penasaran pengen ke kost pacar, buru-buru karena ngerasa nggak enak hati. Makin nggak enak hati, ternyata, benar apa kata hati,'' tulis pria ini dalam keterangan video yang ia unggah.

Pria pergoki pacar bersama orang lain. (instagram/awreceh.id)

Tanpa penjelasan apapun, banyak netizen yang lalu menduga bahwa pria ini telah diselingkuhi oleh sang pacar. Berbagai komentar lalu ditinggalkan untuk meminta agar pria tersebut tetap sabar.

''Sekesel-keselnya laki-laki pasti kalau udah dibuat kecewa pasti diam'' balas netizen dengan akun @ilham.s.f.

''Cowok tuh dijaga woy, jangan disakitin'' komentar akun Instagram @nraaini.

''Positive thinking, mungkin itu abang-abangannya'' ungkap netizen dengan akun @pimen_sos.

''Yang sabar brou'' tulis pemilik akun Instagram @anggitandyl.

Tidak diketahui dengan pasti apakah video ini hanya settingan atau memang benar terjadi. Namun, usai menjadi viral di Instagram, unggahan video TikTok pria yang pergoki pacar bersama pria lain ini telah ditonton sebanyak 1 juta kali dan mendapat ribuan komentar.

BACA SELANJUTNYA

Astaga! Ini Alasan Tukang Tato Balur Wajah Pacar dengan Kotorannya