Sabtu, 20 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Senin, 27 Juli 2020 | 10:33 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Banyak toko kini menggunakan boneka promosi untuk memberi tahu pelanggannya. Memberikan kesan hidup, boneka promosi yang terbuat dari balon ini ditiup oleh angin yang membuatnya seakan-akan bergerak. 

Belum lama ini, aksi bocah bocorin boneka promosi tersebut saat tak ada yang melihat, namun aksinya terekam kamera. 

Dibagikan kembali oleh akun Twitter @giewahyudi pada 22 Juli, pemilik akun mengunggah video berdurasi 30 detik yang merekam dua bocah lelaki tengah asyik bermain di pinggir jalan. Kemungkinan besar, kedua bocah itu telah merencanakan untuk membocorkan boneka promosi tersebut karena salah satunya terlihat menarik temannya untuk mendekat ke arah boneka.

Bocah lelaki yang ditarik tersebut mulanya tampak enggan mendekati boneka dan hanya menatap ke arah temannya. Tapi pada detik berikutnya, ia justru mendekati boneka balon tersebut dan mengarahkan sesuatu yang dipegangnya ke bagian bawah boneka tersebut.

Tak butuh waktu lama, angin yang berada di dalam boneka promosi itu pun keluar dan membuat boneka kempes hingga terkulai ke tanah. Aksi jahil kedua bocah itu diketahui oleh petugas minimarket yang berjaga.

Petugas itu hanya bisa menatap ke arah bocah-bocah tersebut usai balon terkulai lemas. Dibantu oleh petugas lainnya, ia berusaha untuk membenarkan posisi boneka promosi itu.

"Anaknya siapa nih?" tulis pemilik akun @giewahyudi dalam kolom keterangan pada unggahannya.

Ulah dua bocah bocorkan boneka promosi. [Twitter]

Video yang telah ditonton sebanyak lebih dari 7.700 penayangan dan dibagikan sebanyak lebih dari 229 kali ke sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit warganet yang dibuat terhibur karena aksi jahil dan iseng kedua bocah tersebut.

"Ya Allah jahil banget," tulis akun @maeliani25.

"Jahil adalah jalan ninjaku," komentar @rizkyonyex.

"Mas-masnya be like: anj** kok meleyott?" tambah @RifseeBoo

"Hahahahahaha ngakak," ungkap @yoursshdw.

"Kasihaan boneka balonnya wkwk," cuit @zahraaroo.

Unggahan aksi bocah bocorin boneka promosi ini lantas viral di Twitter dan menghibur netizen. (Suara.com/Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

Muncul Secara Misterius di Foto Gadis Ini, Kamus Geografis Tahun 1869 Benarkan Adanya Kota Saranjana di Kalimantan