Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Selasa, 28 Juli 2020 | 12:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video tutorial lava cake dengan hujan vulkanik yang diunggah ke TikTok belum lama ini menjadi viral di Instagram. Bukannya membantu netizen yang ingin membuat lava cake, tutorial satu ini justru membuat netizen kesal.

Unggahan mengenai tutorial lava cake dengan hujan vulkanik ini menjadi viral di Instagram usai diunggah @awreceh.id pada Minggu (26/7/2020) lalu.

''Yang buat ngeselin asw'' tulis caption unggahan @awreceh.id.

Dalam video TikTok tersebut, pria ini membuat tutorial membuat lava cake dengan menggunakan tiga sachet Chocolatos Drink rasa cokelat. Cukup mudah, pria ini membuat tutorial tersebut dengan berurutan untuk memudahkan penonton video tersebut.

Bukannya fokus dengan tutorial lava cake yang dibuat pria ini, netizen justru salah fokus dengan voice over yang pria ini sampaikan dalam video TikTok tersebut.

Tutorial lava cake. (instagram/awreceh.id)

Sempat gagal dalam percobaan pertama, lava cake buatan pria ini justru terlalu lembek hingga dirinya menyebut bahwa lava cake yang ia buat hasil dari kecelakaan.

''Tadi di dalam loyang, pas di balikin malah jadi gini, Ya Allah, lava cake-nya kecelakaan guys'' ungkap pria tersebut.

Untuk memberikan hiasan di atas lava cake yang ia buat, pria ini lalu menaburkan gula halus. Sayangnya, saat dilihat di video, gula halus yang ditaburkan tersebut justru nampak seperti hujan vulkanik.

Viral di Instagram, aksi pria buat tutorial lava cake ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen yang mengaku dibuat kesal dengan aksinya tersebut.

''Lava cake-nya kecelakaan, ngakak'' balas netizen dengan akun @jellyumii.

''Chef Juna pensiun melihat ini'' komentar pemilik akun Instagram @aryadwiputra_33.

''Ngakak sampai Zimbabwe'' ungkap akun Instagram @moodkpoper.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan pria yang buat tutorial lava cake dengan hujan vulkanik ini sudah ditonton sebanyak 1,1 juta kali dan mendapat ribuan komentar dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Nostalgia Foto Pasangan Favorit Remaja Tahun 1980, Onky Alexander dan Meriam Bellina Bikin Netizen Kesengsem